1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    12 September 2015 12:00

    6 Alasan Mengapa "Si Penusuk Belakang" Tidak Pantas Dimaafkan

    Ia harusnya menjadi orang yang kita percaya. Tapi mengapa bersikap demikian?

    Feed- Ada beberapa tipe teman yang kita miliki. Namun, jika teman yang sangat kita percaya "menusuk" dari belakang, tentu tidak menyenangkan. Sebaiknya Anda berpikir dua kali untuk berteman dengannya lagi. Berikut alasan mengapa mereka tak pantas dimaafkan.

    1. Bersikap dingin

    via: www.molto.co.id

    Manusia sejatinya adalah sosok yang menghindari masalah. Tapi "si penusuk belakang" selalu ingin Anda tertimpa masalah dan ia tidak akan mau membantu. Jika sudah begitu, lebih baik tidak perlu lagi berteman dengannya.

    2. Tidak pernah berubah

    via: sharingdisini.com

    Hanya sedikit orang yang berubah setelah mereka menyesal melakukan kesalahan. Sedangkan mayoritas orang di dunia, lebih suka mendendam ketika tahu berbuat salah. Inilah salah satu karakter "si penusuk belakang", ia memendam bara dendam dan tidak mau berubah. 

    3. Punya jutaan alasan

    via: ciricara.com

    Sahabat sejati akan selalu bertahan dengan apapun kondisi Anda. Tapi "si penusuk belakang" tidaklah demikian. Ia akan punya banyak alasan yang membuatnya tidak bisa berteman dengan Anda saat mengalami suatu kondisi tertentu. 

    4. Berpura-pura belum dewasa

    via: www.suaranews.com

    Ini adalah trik yang aman untuk menipu Anda. Ia akan menyatakan ketidakmatangan pribadinya sehingga sulit berteman dengan Anda.

    5. Membuat kecewa

    via: ciricara.com

    Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna. Menerima pertemanan dengan kekurangannya adalah suatu keharusan. Tapi ketika ia berkali-kali mengecewakan Anda dengan problema yang sama, maka itu saatnya membuang "si penusuk belakang".

    6. Mereka tidak akan pernah menyesal

    via: ext.movixhub.com

    Ketika tahu berbuat salah, mereka menyatakan menyesal dan memasang muka polos sampai Anda memaafkannya. Tapi pada kenyataannya, itu hanyalah tipuan belaka. 

    Baca Juga:

    5 Jenis Teman yang Harus Anda Hindari

    5 Pertanda Anda Dengki Pada Teman

    5 Tipe Sahabat yang Wajib Dipertahankan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES