1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    14 September 2015 15:38

    Apakah Ia Tergila-gila Pada Anda? Lihat Dulu 7 Pertandanya

    Pria lebih suka mengirimkan "kode" untuk menyatakan perasaannya.

    Feed - Wanita kadang suka salah membaca "sinyal" yang disampaikan pria pasangannya. Bukan karena kurangnya komunikasi, tapi memang kadang pria hanya lebih suka memberi "kode" dibanding menyampaikan langsung apa yang dirasakannya. Inilah yang sering membuat wanita salah paham.

    Tapi, jika memang benar-benar sudah jatuh hati pada seorang wanita, pria umumnya akan melakukan tujuh hal berikut. Apakah ini yang tengah dilakukannya pada Anda sekarang?

    Menunjukkan minat
    Dikutip dari Family Share, jika seorang pria sudah mulai menanyakan beberapa hal mendalam seperti tujuan masa depan, apa yang Anda sukai ataupun tidak, maka ini adalah pertanda minat berlebih. Ia mulai menjajal semua mengenai diri Anda dan menunjukkan adanya perhatian.

    Sentuhan nan patut
    Pria yang tulus sayang pada seorang wanita, tidak akan menyentuh dengan sembarang dan penuh nafsu. Ia akan menyentuh Anda dengan patut, santun, dan lembut. Ia membelai rambut dengan perlahan, memegang tangan tanpa alasan tertentu. Ia bahkan mendaratkan sentuhan remik di wajah Anda ketika berbincang.

    Menghabiskan waktu bersama
    Apabila dia lebih suka menghabiskan waktu bersama Anda dibanding bersama teman-temannya, itulah tanda cinta. Bukan artinya ia melepaskan sahabatnya, hanya saja ia memilih menghabiskan waktu bersama Anda sebanyak mungkin. Ini juga jadi pertanda bahwa ia mulai menyusun prioritas hidupnya.

    Apapun untuk Anda
    Ia tidak suka belanja, tapi rela mengantar Anda window-shopping sepatu model baru. Ia sebal dengan konser boyband, tapi mau menonton konsernya dengan Anda. Intinya, apapun agar membuat Anda senang.

    Dipertemukan dengan keluarga dan sahabat
    Ini mungkin terdengar klise, tapi memang inilah fakta terkuatnya. Pria yang serius dengan sebuah hubungan, akan mulai mengenalkan pasangan pada orang-orang terdekatnya --sahabat dan keluarga. Ini juga pertanda bahwa ia punya harapan untuk membawa hubungan tersebut ke level berikutnya.

    Mulai membahas anak dan keluarga
    Jika dua hal ini sudah mulai keluar dari mulutnya, bersiaplah! Karena itu pertanda ia siap merajut masa depan bersama Anda. Dan, apabila Anda pun mempunyai pemikiran yang sama mengenai kreasi keluarga di masa depan, di situlah cinta mulai tumbuh.



    "Aku cinta padamu"
    Se-norak apapun kalimat ini Anda baca, jika sudah diucapkan oleh orang yang tepat, maka rasanya dunia milik berdua. Apalagi jika kalimat ini diucapkan lebih dulu oleh pria. Ingat, pria adalah makhluk yang agak sulit melisankan perasaannya. Maka hargailah ketika ia mengucapkan kalimat pamungkas ini pada Anda si wanita pujaannya.

    Baca juga:

    Beranikah Anda: Menikah Dulu, Jatuh Cinta Belakangan?

    Ilustrasi Ini Bakal Bikin Anda Sadar Kalau Cinta Itu Sederhana

    Cari Tahu Kehidupan Cinta Anda Lewat Garis Tangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES