1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    14 September 2015 11:50

    4 Pesohor Ini Ternyata Dulunya Pengungsi

    Mereka berhasil bangkit dari keterpurukan dan menjadi salah satu sosok ternama di dunia.

    Feed - Dunia terguncang dengan banyaknya jumlah pengungsi Suriah yang menyerbu daratan Eropa. Jumlah pengungsi ini diperkirakan berjumlah 1,8 juta orang dan terus bertambah setiap harinya. Mereka kabur dari negara tercinta akibat perang saudara yang terus berkecamuk.

    Tapi siapa disangka, ada empat pesohor yang ternyata merasakan betul apa rasanya menjadi pengungsi. Keempatnya memiliki cerita masing-masing sehingga akhirnya melejit menjadi salah satu sosok ternama di dunia.

    via http://www.indiatimes.com

    Jackie Chan
    Chan lahir di tanah China. Namun, dkutip dari India Times, gejolak perang saudara memaksa ia dan orangtuanya mengungsi ke Australia. Ia kemudian membuka jalan karir dengan menjadi stuntman. Di sinilah tangga kejayaannya dimulai karena sekarang ia dikenal sebagai aktor laga, produser, sutradara, dan ahli bela diri ternama.

    via http://www.indiatimes.com

    Albert Einstein
    Manusia tercerdas di muka bumi ini adalah pria Jerman keturunan Yahudi. Ia kemudian dituduh berkhianat pada negaranya di kala Partai Nazi berkuasa di era 1930-an. Einstein kemudian berpindah ke AS dan mencetuskan banyak ide brilian sehingga menjadikannya salah satu orang paling terkenal di dunia.

    via http://www.indiatimes.com

    Dalai Lama
    Pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama secara resmi masih berstatus pengungsi. Dilansir dari situs resmi Dalai Lama, sang pemimpin bijak ini terusir dari negaranya di usia 24 tahun karena konflik dengan China. Ia kini hidup dengan mendapat suaka dari India.

    via http://www.indiatimes.com

    Rachel Weisz
    Wanita yang melejit berkat film 'The Mummy' ini berasal dari orangtua yang berstatus pengungsi. Ayah Weisz, George Weisz, adalah seorang penemu asal Hungaria. Sedangkan ibunya, Edith Ruth, adalah guru dari Austria. Keduanya kabur ke London, Inggris, setelah tirani Nazi menguasai negara mereka. Keduanya kemudian bertemu dan melahirkan seorang Rachel Weisz di tahun 1970.

    Baca juga:

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek

    Siapa Sangka, 5 Seleb Cantik Ini Dulunya Tunawisma

    Tingkah Para Seleb di Balik Layar Film Besar Hollywood

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES