1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    12 Februari 2016 15:49

    Foto Pesta Ulang Tahun Bella Shofie, Diklaim Sederhana Tapi...

    Bella merayakan pesta ulang tahunnya tanpa kehadiran sang suami.

    Feed.merdeka.com - Kamis malam, 11 Februari 2016, artis sensasional Bella Shofie merayakan ulang tahunnya. Pesta yang digelar di Asia Restaurant di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan itu sepi dari keluarga dan suami tercinta.

    Pada kesempatan tersebut Bella tampil menggunakan gaun merah lengkap dengan mahkota bak seorang puteri. Ia pun mendapatkan beberapa kue ulang tahun yang berdesain barang mewah.

    Salah satu kue dengan tiga tingkatan berwarna putih dan orange. Pada puncaknya terdapat replika sepatu Christian Louboutin --sebuah merek berharga puluhan juta yang merupakan sepatu kesukaannya.

    Selain kue tersebut, terdapat satu lagi kue dengan nuansa sama. Tapi kue ini berbentuk tas Hermes, dengan sepasang ankle strap heels berwarna merah. Setelah Hermes dan Loubotin, ada juga enam cupcake yang masing-masing berisi tas, cuff, charm bracelet dari Hermes, Dior dan Louboutin. Kesemuanya merek mahal yang gemar dipamerkan Bella dalam akun media sosialnya.

    Tapi pada pesta tersebut Bella nampak sendirian. Sang suami yang bernama Suryono tidak hadir. Menanggapi hal tersebut Bella hanya bisa pasrah dan membahagiakan diri bersama temannya.

    "Semuanya lagi diuji, mencoba untuk bahagiain diri sendiri, misalnya kayak sekarang sama temen-temen, nggak ada suami nggak apa-apa. Aku lebih memilih acara sederhana ini daripada membuat pesta meriah nggak ada kebahagiaan," ujarnya seperti dilansir dari kapanlagi.com

    Pesta itu sendiri dipenuhi dengan tamu berbaju putih. Sedangkan Bella mengaku menggunakan baju merah karena suasana bulan Februari yang berisi Tahun Baru China. Simak suasana lengkap ulang tahun mantan tunangan Adjie Pangestu itu dalam rangkaian foto dari Kapanlagi.com berikut. 

     

     

     

     

    Baca juga:

    Menyentuh Hati, Cara Krisdayanti Ucapkan Rasa Rindu Pada Aurel

    Transformasi Artis Terheboh: Dari Aurel Sampai Dena Rachman

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    10 Artis Ini Sudah Cantik, Pintar Pula

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES