1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Indra    10 Desember 2014 12:02

    Transformasi Artis Terheboh: Dari Aurel Sampai Dena Rachman

    Kadang karena kebutuhan, kadang juga karena tuntutan di balik layar. Para artis ini tak ragu memberi kejutan pada penggemarnya tiap waktu.

    Feed - Bukan hal baru jika para artis melakukan tranformasi pada penampilannya. Menurunkan berat badan hingga operasi ekstrem seperti jadi keharusan bagi mereka.

    Kadang karena kebutuhan, kadang juga karena tuntutan di balik layar. Para artis ini tak ragu memberi kejutan pada penggemarnya tiap waktu.

    Di tahun 2014, banyak artis yang mendapat sorotan karena aksi transformasinya. Media sosial meledak seketika dibanjiri kritik, opini, sampai hujatan yang menghujani para seleb ini.

    Aurel Hermasnyah misalnya. Anak dari pasangan Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini sempat menghebohkan lini massa akibat perubahan fisiknya yang tak terduga. Tapi Aurel tidak sendiri. Berikut ini transformasi paling heboh di jagad maya.

    1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier via tribunnews.com

    Siapa yang tak kenal dengan mentalist Deddy Corbuzier. Namanya hebohkan media sosial ketika tubuhnya berubah drastis menjadi ideal idaman para wanita.

    Sejak akhir 2013 lalu, mentalist nyentrik ini memperkenalkan Obsessive Corbuzier Diet. Cara diet yang ampuh turunkan berat badan dalam waktu singkat. Baca selengkapnya di sini.

    2. Agnes Monica

    Agnes Monica via palingaktual.com

    Selalu tampil enerjik di atas panggung, Agnes Monica kini punya penampilan baru yang tak biasa. Pelantun lagu "Coke Bottle" punya body kekar layaknya atlet binaragawati.

    Kebiasaan pamer otot pun ia lakukan di jejaring sosial instagram. Pujian hingga olokan terlontar dari mulut penggemarnya. Baca selengkapnya di sini.

    3. Aurel Hermansyah

    Aurel via solopos.com

    Pertengahan tahun ini Aurel Hermansyah jadi seleb yang paling banyak disorot media. Bagaimana tidak, penampilannya kini berubah total menjadi gadis cantik yang buat pria terpesona.

    Diet ketat dan belajar make-up jadi kebiasaan yang dilakukan sebelum tampil sempurna seperti sekarang. Baca selengkapnya di sini.

    4. Dena Rachman

    Dena Rachman via siputnews.com

    Tranformasi paling heboh di tahun in yakni perubahan fisik yang dilakukan Dena Rachman. Sejak 2005 atau saat duduk dibangku kuliah mahasiswa. Pemilik nama asli Reynaldi Rachman ini sudah mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

    Merasa nyaman dengan keadaan, akhirnya Dena melakukan operasi pembesaran payudara di Seoul, Korea Selatan. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES