1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    19 Februari 2016 17:28

    Janji Indah Rio Dewanto dalam Lanjutan Film 'Filosofi Kopi'

    Pada film lanjutan ini, Rio didaluat sebagai Co-Produser.

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan film 'Filosofi Kopi' yang diangkat dari buku karya Dewi Lestari? Film yang tayang pada tahun 2015 lalu itu kini memiliki lanjutan berjudul 'Filosofi Kopi: Ben & Jody'.

    Bila di film pertama  yang memerankan Ben dan Rio Dewanto yang memerankan Jody hanya terlibat di depan layar, tidak demikian dengan film kedua ini. Pada film lanjutan ini, Rio didaluat sebagai Co-Produser.

    "Saya memang tertarik menjadi orang di balik layar sebab saya ingin memperkenalkan film Indonesia kepada dunia," ujar Rio saat ditemui di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Februari 2016.

    Rio Dewanto
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Rio ingin mengembangkan film Indonesia lebih baik lagi seperti pada segi marketingnya. Ia pun mengaku ingin membuat suatu film yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

    "Masyarakat sudah rela membayar mahal untuk memonton film yang bagus jadi kita harus maksimal dalam ide konsep dan cerita," ujar pria 28 tahun itu.

    Rio pun mengaku menjadi produser sekaligus pemain di dalam film arahan Angga Sasongko ini menjadi tantangan tersendiri. "Selain saya harus berakting secara maksimal, saya pun harus bisa membawa film ini keluar negara lain agar diapresiasi. Harus memerhatikan konsep dan cerita apa yang disukai penonton serta bernegosiasi agar film ini disukai banyak kalangan," ungkap suami Atiqah Hasiholan ini.

    Rio Dewanto
    © 2016 feed.id/Instagram

    Sedangkan dari pihak Angga sebagai sutradara mengakui bahwa film yang satu ini memang melibatkan banyak pihak. "Di film 'Filosofi Kopi' memang selalu mengajak siapa saja yang ingin terlibat di balik layar," ujar pemuda yang juga sutradara film 'Surat Dari Praha' itu.

    Baca juga:

    Kisah Cinta & Rangga di AADC 2, Apa Bedanya dengan Film Pertama?

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES