1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Desember 2015 17:13

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Setiap zodiak punya perselisihan tersendiri dengan beberapa zodiak lainnya. Inilah daftarnya.

    Feed - Anda pasti sudah sering melihat panduan mengenai zodiak apa yang harus dicari sebagai pasangan ideal. Tapi bagaimana dengan panduan pasangan yang harus dihindari? Dikutip dari Elitedaily.com, ternyata setiap zodiak punya perselisihan tersendiri dengan beberapa zodiak lainnya. Inilah yang akhirnya membuat mereka tidak cocok untuk satu sama lain. Lihat panduan ringkasnya berikut:

    Aries (21 Maret - 19 April)
    Perempuan Aries itu kuat dan mandiri. Dia juga stabil secara emosi dan logis. Dia juga memiliki pemikiran yang terang sehingga punya energi positif untuk menghadapi masalah yang datang. Namun, wanita Aries paling tidak cocok dengan:

    Gemini: Jangan mau terlena dengan hasrat yang menggelora darinya. Karena pria Gemini sangat emosional dan tidak punya mengimbangi ketenangan Aries.

    Leo: Pria Leo terlalu tegang dan mendominasi. Akibatnya, wanita Aries dan pria Leo akan selalu bersaing satu sama lain.

    Taurus (20 April - 20 Mei)
    Wanita Taurus punya misteri yang mengundang rasa penasaran kamu pria. Ia juga berani keluar dari kemewahan tapi tetap menjadi sahabat dan pasangan yang baik. Cuma saja, lebih baik menghindari pasangan berikut:

    Leo: Pria Leo terlalu menuntut dan cepat bosan dengan gaya hidup Taurus yang easy-going. Akibatnya, Leo akan menerima perlawanan dari wanita Taurus yang muak selalu dikekang.

    Sagitarius: Wanita Taurus tidak memiliki kesamaan sama sekali dengan Sagitarius. Taurus sangat santai, sedangkan Sagitarius sudah punya tujuan yang wajib ia kejar.

    Gemini (21 Mei - 20 Juni)
    Wanita Gemini adalah petualang sejati, mudah berteman, dan menguasai banyak hal. Ia juga mudah disukai oleh orang-orang sekitarnya. Namun, wanita Gemini sebaiknya menolak ajakan lebih dari sekadar pertemanan dari zodiak:

    Scorpio: Gemini terlalu santai dan terbuka untuk seorang pria Scorpio. Akibatnya, Gemini akan selalu dikungkung dengan kecemburuan.

    Virgo: Pria Virgo terlalu kalem untuk wanita Gemini.

    Cancer (21 Juni - 22 Juli)
    Cancer adalah wanita ambisius tapi baik hati. Ia juga tertarik dengan orang yang suka dengan gairah yang ditularkannya. Meski demikian, jangan sampai wanita Cancer berpasangan dengan:

    Scorpio: Pria Scorpio terlalu tegang dan saklek. Selain itu, keduanya sama-sama punya sifat cemburu yang kuat.

    Virgo: Cancer dan Virgo sama-sama pemalu soal mengekspresikan perasaannya. Inilah yang akhirnya memutus komunikasi yang baik antar-pasangan.

    Leo (23 Juli - 22 Agustus)
    Wanita Leo dikenal memiliki ego yang tinggi dan suka dipuja. Tapi ketika menemukan cinta, dia akan setia sampai mati. Namun, wanita Leo jangan sampai jatuh hati pada zodiak:

    Aquarius: Pria Aquarius terlalu mudah menyerah pada Leo. Akibatnya, pria ini akan jadi membosankan dan gagal mengimbangi sang Leo.

    Capricorn: Pria Capricorn akan sulit menyesuaikan diri dengan serentet peraturan yang ditegakkan oleh Leo. Ini membuat sang pria yang berkepribadian bebas akan merasa terkekang.

    Virgo (23 Agustus - 22 September)
    Wanita Virgo itu pendiam dan sering bermain dengan pemikirannya sendiri. Namun ia sejatinya adalah pribadi yang ringkih dan itulah yang coba disembunyikannya. Meski demikian, Virgo haruslah menghindari:

    Cancer: Cancer dan Virgo sama-sama pribadi yang peka. Maka itu keduanya tidak akan berfungsi dengan baik sebagai pasangan.

    Pisces: Sama seperti Cancer, pria Pisces juga sama-sama pribadi lunak sehingga akan membuat percakapan dengan wanita Virgo agak tidak nyaman. Pasalnya, keduanya sama-sama menahan diri untuk tidak menyakiti perasaan.

    Libra ( 23 September - 22 Oktober)
    Libra adalah pribadi yang kokoh dan gigih dalam mengejar kemauannya. Dia adalah pribadi yang logis dan seimbang. Dia adalah wanita yang terarah, rendah hati, dan pintar berkomunikasi. Tapi Libra jangan sampai berkencan dengan:

    Capricorn: Pria Capricorn penuh dengan petualangan, namun wanita Libra melihat petualangan itu sebagau bentuk kemalasan. Dari sini saja sudah terlihat betapa berlawanannya mereka.

    Pisces: Wanita Libra tidak punya toleransi dengan kepekaan pria Pisces. Libra cenderung ceplas-ceplos, dan pria Pisces tidak akan tahan dengan sifat macam itu.

    Scorpio
    Wanita Scorpio dikenal emosional, mudah cemburu, dan berhasrat. Tuntutannya sangat melelahkan secara fisik dan emosional. Maka itu, berhati-hatilah dengan zodiak ini:

    Scorpio: Sesama Scorpio hanya akan saling membakar bara dalam sifat buruk masing-masing. Meski demikian, daya tarik untuk sesama Scorpio memang kuat, hanya saja "beracun".

    Gemini: Pria Gemini terlalu romantis untuk berhadapan dengan wanita Scorpio. Contohnya, ucapan "I Love You" dari Gemini bisa dianggap Scorpio sebagai aksi roman picisan.

    Sagitarius (22 November - 21 Desember)
    Wanita Sagitarius adalah ratunya petualangan dan kebebasan. Dia juga malas berhubungan dengan drama wanita. Maka itu, hindarilah pria berzodiak:

    Taurus: Pria Taurus cenderung suka dengan lingkungannya hingga enggan bertualang. Ia juga suka dengan stabilitas dan kemapanan. Dua hal ini agak sulit dipenuhi oleh wanita Sagitarius.

    Virgo: Pria Virgo butuh keteraturan. Sifat yang sangat bertolak-belakang dengan wanita Sagitarius.

    Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
    Wanita Capricorn punya tujuan tersendiri namun menyenangkan dan mudah dicintai. Selera humornya juga menyenangkan, hanya saja pribadinya agak tertutup. Anda si wanita Capricorn, harus menghindari:

    Leo: Leo terlalu mudah ditebak, sedangkan wanita Capricorn tidak butuh pria macam ini. Leo juga suka dipuja, sedangkan Capricorn punya banyak hal yang harus dikagumi selain pasangannya.

    Aries: Pria Aries berpribadi lembut dan bebas, sebaliknya Capricorn adalah pribadi bijak dan logis. Kedua hal ini akan bentrok bila disandingkan dalam satu ikatan kasih.

    Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
    Wanita Aquarius selalu memandang masa depan, alami, kreatif, dan menyukai inovasi. Dia juga sangat menghargai kebebasan tanpa adanya kekangan. Wanita Aquarius harus menghindari zodiak:

    Scorpio: Pria ini adalah jenis pencemburu dan suka membentengi pasangannya. Ini akan membuat wanita Aquarius enggan dan lama-lama melepas komitmen dari Scorpio.

    Pisces: Pisces akan menuntut banyak hal dari Aquarius. Ia juga butuh banyak perhatian dan kasih sayang sehingga membuat Aquarius kerepotan.

    Pisces (19 Februari - 20 Maret)
    Wanita Pisces itu sulit dimengerti, sensitif, dan emosional. Meski demikian, Pisces adalah wanita yang kreatif dan manis. Anda si wanita Pisces harus menghindari zodiak:

    Gemini: Pria Gemini akan sangat blak-blakan akan semua hal sehingga akan menyakitkan hati Pisces yang peka. Selain itu, pria Gemini juga cenderung bebas dan susah diikat dalam komitmen.

    Libra: Logika pria Libra kerap kali tidak sesuai dengan keinginan Pisces. Dalam pertengkaran, pria Libra akan membeberkan fakta yang menyakitkan dan akan membuat Libra menangis.

    Baca juga:

    Mari Ukur Tingkat Kesetiaan Menurut Zodiak Anda

    Jenis-jenis Cemburu Sesuai dengan Zodiak Anda

    Ternyata Selama Ini Zodiak Anda Salah, Inilah Hitungan Benarnya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES