1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Desember 2015 12:47

    Guyonan Kocak Dunia Maya #PertanyaanMKD DPR

    "Kenapa manusia bisa kesemutan, tapi semut ngga bisa kemanusiaan?" #PertanyaanMKD

    Feed - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI menggelar sidang etik laporan Menteri ESDM Sudirman Said terkait pemalakan PT Freeport, Rabu, 2 Desember 2015, di Jakarta. Sidang yang ditayangkang secara langsung oleh beberapa stasiunTV itu digelar sejak siang hingga malam hari dan memperlihatkan debat kusir antara para anggota MKD dengan Sudirman.

    Salah satunya anggota MKD dari Fraksi Golkar, Ridwan Bae, yang mempertanyakan keabsahan Sudirman sebagai pihak pelapor. "Saya berpendapat, posisi saudara menteri ini yang mengadu sebagai pribadi atau menteri. Kalau memang menteri, sama seperti organisasi berarti harus melampirkan struktur organisasi. Dalam hal ini SK menteri harus disertakan," ujar Ridwan seperti dikutip dari Merdeka.com.

    Bukan sekali itu pertanyaan yang agak njelimet diperdebatkan. Maka itu tak heran jika kemudian rentetan pertanyaan dari anggota MKD menjadi bahan tertawaan di dunia maya macam Twitter. Bahkan hingga muncul tagar #PertanyaanMKD yang muncul sebagai trending topic nomor tiga di dunia. Tagar ini juga dibarengi dengan meme-meme kocak yang dijamin membuat urat tertawa Anda tertarik.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES