1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     8 Januari 2018 19:01

    Viral, video pria telanjang naik motor berkeliling Malaysia

    Dalam video, pria itu berkendara di bawah hujan deras dan bahkan tidak panik saat mobil polisi muncul.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria yang berkeliling mengendarai sepeda motor mendadak viral. Dalam video yang beredar di media sosial, pria itu berkendara tanpa busana alias telanjang.

    Masyarakat Malaysia mendadak geger dengan penampakan pria yang hanya memakai sandal itu. Ia melaju menyusuri Jalan Pasar di Teluk Intan pada sore hari.

    Dia sepertinya tidak menyadari tatapan pengendara lain dan orang-orang yang lewat saat dia menyusuri jalan. Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, netizen pun berkomentar: "Apakah Teluk Intan sangat panas?", "Seseorang ingin terkenal", dan "Dia pastinya lupa memakai celana". Ada juga beberapa spekulasi tentang kesehatan mental pria tersebut.

    Sebelumnya, Hilir Perak OCPD Asst Comm Mohd Marzhuki Mohd Mokhtar mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan tentang pria tersebut namun akan menyelidiki masalah tersebut. Kemudian, pihak berwajib ternyata menemukan pria tersebut dan mobil polisi menghentikannya sekitar pukul 6 sore pada hari yang sama, melansir China Press.

    pria telanjang
    © 2018 China Press/China Press

     

    Video tersebut menunjukkan pria itu berkendara di bawah hujan deras dan bahkan tidak panik saat mobil polisi muncul. Dalam video tersebut tampak pria toples tersebut berjalan santai ke mobil polisi yang diparkir di depan, seolah-olah tidak ada yang salah.

    Sementara video tersebut tidak memperlihatkan polisi menangkap pria tersebut, namun diyakini bahwa mereka telah menahannya untuk penyelidikan lebih lanjut. Pembaruan terbaru telah mengkonfirmasi bahwa dia secara mental tidak sehat dan telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

    Lihat videonya klik di sini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES