1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    23 November 2015 14:09

    Cara Mudah Membuat Alis Tebal Secara Alami

    Jika ingin alis Anda lebih tebal secara alami, gunakanlah enam bahan yang disediakan ibu bumi ini.

    Feed- Saat ini, alis tebal sudah menjadi tren fashion di kalangan wanita. Alis yang tebal, membentuk wajah, dan tampak alami, akan membuat wajah semakin nampak berkelas. Berbagai cara dilakukan wanita untuk mendapatkan alis yang tebal. Meski demikian, ada beberapa tips alami agar alis Anda tumbuh lebih tebal secara natural, seperti yang dilansir boldsky, berikut.


    1. Shea butter

    via: boldsky.com

    Oleskan shea butter ke alis Anda sambil memijitnya secara perlahan. Shea butter akan melembabkan serta memperkuat rambut alis. Gunakan setiap hari selama sebulan untuk melihat perbedaanya.

    2. Jus bawang

    via: boldsky.com

    Oleskan jus bawang di atas alis dua kali sehari, untuk mendapatkan hasil memuaskan. Diamkan selama 15 menit pada alis kemudian bersihkan dengan air hangat.

    3. Putih telur

    via: boldsky.com

    Putih telur kaya akan protein yang dapat meningkatkan pertumbuhan alis. Anda hanya perlu mengoleskan putir telur, kemudian biarkan sampai sepuluh menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukanlah cara ini setiap hari agar alis Anda tubul tebal secara alami.

    4. Susu

    via: boldsky.com

    Susu mengandung nutrisi yang penting bagi tubuh dan rambut Anda. Oleh karenanya susu baik untuk membuat alis tebal secara natural. Anda hanya perlu mengoleskan susu sambil memijat selama 15 menit. Biarkan lima menit kemudian bilas dengan air hangat.

    5. Gandum

    via: boldsky.com

    Memijat secara lembut dengan gandum akan membuat kulit alis mengelupas serta menghapus sel-sel mati. Scrubbing akan mendorong pertumbuhan folikel rambut baru karena dapat meningkatkan sirkulasi darah.

    6. Madu

    via: boldsky.com

    Selain baik untuk diet ternyata madu berfungsi untuk pertumbuhan alis Anda. Sebab, si panganan manis ini kaya akan protein, asam lemak, omega-3, zat besi serta zinc. Nutrisi tersebut sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan alis. Anda hanya cukup memijat alis menggunakan madu secara teratur.

    Baca Juga:

    3 Bahan Alami Ini Manjur Hapus Bekas Luka

    5 Trik Alami untuk Mempercepat Durasi Menstruasi

    5 Buah Segar Pemutih Alami Terbaik untuk Kulit

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES