1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter :     12 Februari 2018 07:02

    Temukan cara ambil boneka, bocah ini malah terjebak dalam mesin pencapit

    Dia naik ke mesin melalui sebuah pintu kecil yang digunakan untuk..

    Feed.merdeka.com - Seorang bocah asal Florida, Amerika Serikat, panik bukan main karena terjebak dalam mesin permainan pencapit boneka. Dia terperangkap di sana saat berusaha mendapatkan boneka.

    Seperti dikutip dari asiaone, kejadian berawal saat bocah berusia enam tahun itu sedang makan malam bersama keluarganya di sebuah restoran. Mason, nama anak itu, melihat mesin capit di area bermain. Tiba-tiba saja keinginannya muncul untuk mendapatkan boneka.

    Mason lalu berjalan seorang diri menuju mesin pencapit itu. Berbeda dengan anak lainnya, Mason memilih bermain tanpa ditemani orangtuanya. Bahkan dia menemukan cara lain untuk mendapatkan mainan boneka itu.

    Dia naik ke mesin melalui sebuah pintu kecil yang digunakan untuk mengambil boneka dari dalam capit. Mason pun akhirnya berhasil mendapatkan boneka incarannya. Namun nahas, dia terperangkap di dalam mesin.

    Beruntung, ada petugas pemadam kebakaran yang sedang bertugas di restoran itu, melihat Mason sedang terjebak. Pria itu segera mendatangi Mason, lalu meminta bantuan dari rekannya.

    Mereka kemudian membuka kaca mesin dengan linggis. Anak itu pun bisa dibebaskan dalam lima menit. Mason akhirnya bisa keluar dan pulang bersama orangtuanya dengan membawa empat boneka yang dia dapatkan saat terperangkap tadi.

    Lihat videonya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES