1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 Februari 2016 16:30

    Siapa Sangka, Rahasia Langsing Ayu Ting-Ting Ternyata...

    Rahasia kekencangan tubuh Ayu tidaklah sederhana karena melibatkan tendangan dan pukulan.

    Feed.merdeka.com - Meski sudah memiliki anak, tubuh pedangdut Ayu Ting-Ting masih seperti layaknya gadis muda. Singset, mungil, dan langsing. Rahasia kekencangan tubuhnya itu ternyata tidaklah sederhana karena melibatkan tendangan dan pukulan.

    Dilansir oleh KapanLagi.com, Ayu ternyata sedang getol mendalami olahraga Muay Thai. Kegemaran ini dilakukannya berkat ajakan sesama selebriti, Jessica Iskandar.

    (Baca: Perbandingan Wajah Anak Jedar dengan Mantan Suami, Mirip Siapa?)

    "Awalnya ikut-ikutan akhirnya saya semangat. Tapi kan untuk hal positif, nggak masalah. Aku juga jadi semangat tiap hari, nggak boleh absen," ujar Ayu.

    Ibu satu anak itu pun mengakui banyak manfaat yang ia peroleh selama melakukan olahraga ini. Selain untuk menjaga tubuh agar selalu sehat, badan Ayu pun jadi lebih kencang. "Udah punya anak satu kan rata-rata udah malas ngurus badan. Saya nggak mau (seperti itu)," kata penyanyi cantik ini.

    Dikutip dari breakingmuscle.com, Muay Thai yang juga dikenal sebagai Kick Boxing memiliki manfaat besar untuk kesehatan. Selain untuk melatih jantung, olahraga asal Thailand ini juga bisa untuk menguatkan kaki, perut, dan mobilitas pinggul. Malah salah satu pelaku Muay Thai, Orion Lee, pernah menyatakan olahraga ini juga sukses sebagai pelepas penat dan stres.

    Baca juga:

    Rahasia Ivan Gunawan dalam Memoles Wajah Wanita

    5 Rahasia Maia Masih Terlihat Muda di Usia Ke-40

    Mengintip Rahasia Sehat Chicco Jerikho

    Video Jenaka Mulan Jameela "Dihajar" Mamah Dedeh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES