1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    5 Februari 2016 14:16

    Trik Mudah Mengaplikasikan Lipstik Matte

    Ada trik tersendiri bila ingin terlihat glamour dengan lipstik matte.

    Feed.merdeka.com - Lipstik menjadi salah satu benda make up yang wajib dimiliki wanita. Dengan sekali pulasan, lipstik dapat membuat penampilan wanita menjadi lebih segar dan memesona.

    Kesempatan ini dimanfaatkan para pelaku industri kecantikan untuk menciptakan tren lipstik baru setiap tahunnya. Seperti yang tren saat ini adalah lipstik matte yang menjadi incaran para wanita karena bisa menutup banyak kekurangan bibir dan menonjolkan kelebihannya.

    Salah satu desainer sekaligus make up artis profesional, Ivan Gunawan, mengaku juga sangat suka menggunakan lipstik dalam merias para kliennya. Dalam sebuah kesempatan, pria yang sapa disapa Igun ini memberikan beberapa tips praktis dalam mengaplikasikan lipstik matte dalam riasan sehari-hari.

    "Warna matte sedang hits di tahun ini namun Anda harus tahu bagaiman cara mengaplikasikan lipstik ini secara tepat," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

    Igun menjelaskan bahwa Anda harus menyesuaikan bentuk bibir untuk menggunakan lipstik matte. Jangan lupa menggunakan lip gloss satu menit sebelum memakai lipstik matte agar tidak menggumpal dan durasi pemakaian lebih lama.

    Menggunakan lipstik matte cocok digunakan pada siang dan malam hari. Namun ada trik tersendiri bila ingin terlihat glamour. "Tambahkan lisptik glosy pada lipstik matte Anda agar terlihat lebih glamour dan fresh," tambah Igun.

    Baca juga:

    Trik Menggunakan Lipstik Sesuai Warna Kulit

    5 Merek Lipstik Merah Menyala Sesuai untuk Wanita Asia

    Rahasia Ivan Gunawan dalam Memoles Wajah Wanita

    Ilustrasi Jenaka yang Hanya Dipahami Wanita Pencinta Lipstik

    Melihat Kepribadian dari Pilihan Bentuk Lipstik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES