1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    19 Oktober 2017 09:45

    Siap-siap patah hati, ini 4 fakta tentang tunangan Pangeran Harry

    Apakah wanita cantik ini bisa beradaptasi di lingkungan Kerajaan Inggris seperti kakak ipar Pangeran Harry, Kate Middleton?

    Feed.merdeka.com - Kabar gembira datang dari lingkungan Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dikabarkan telah melamar kekasihnya, Meghan Markle saat liburan di Afrika, bertepatan dengan perayaan ulang tahun kekasihnya itu di salah satu tempat wisata di Afrika.

    Harry meminta temannya, Pangeran Seeiso dan Ratu Zulu untuk membuatkan sebuah gelang dan kemudian diberikan kepada Meghan di hari ulang tahunnya. Meghan pun langsung mengenakan gelang yang dipenuhi manik-manik dengan harga fantastis itu.

    "Harry merasa seperti dirinya sendiri saat berliburan di Afrika dan dan lamarannya adalah momen pribadinya yang membuatnya bebas dan ekspresif. Gelang itulah menjadi bukti dari keseriusan pangeran Harry," kata sumber terdekat seperti dikutip Aceshowbiz.

    Siapa Meghan Markle? Apakah wanita cantik ini bisa beradaptasi di lingkungan Kerajaan Inggris seperti kakak ipar Pangeran Harry, Kate Middleton?

    1. Aktris asal Amerika Serikat

    Ya, Meghan Markle merupakan aktris berusia 36 tahun asal Amerika Serikat. Ia lahir pada 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, namun kini ia tinggal di Toronto. Meghan terkenal lewat serial 'Suits'. Harry sendiri usianya lebih muda dari Meghan, saat ini adik dari Pangeran William itu berusia 32 tahun. Mereka telah berkencan selama kurang lebih satu tahun.

    2. Belum dikenalkan kepada Ratu Elizabeth

    Meghan telah dikenalkan Harry dengan keluarga kerajaan. Ia memang belum dikenalkan dengan Ratu Elizabeth namun telah menemui Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate Middleton beserta anak-anaknya. Dikabarkan pula Meghan sudah bertemu sepupu Harry, Putri Eugenie, yang menurutnya sangat ramah. Selain itu, Meghan juga telah leluasa masuk dan menginap di istana Kensington. Meghan sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga kerajaan oleh para staf kerajaan. Meghan bahkan mendapatkan pengawalan istana.

    Selanjutnya: Meghan ternyata seorang janda >>>

    Markle ternyata pernah menikah sebelumnya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES