1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. POHON DITEBANG


  8. Reporter : Lia Harahap    29 Agustus 2017 15:57

    Pohon rimbun di tepi Pantai Losari ditebang, pria ini marah besar

    Menurut Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, keberadaan pohon-pohon justru untuk meneduhkan lokasi sekitar Pantai Losari.

    Feed.merdeka.com - Suasana sejuk di tepi pantai Losari, Makassar, sepertinya akan berkurang. Sebab, petugas dari pihak dinas malah memotong pohon-pohon yang tumbuh di sekitarnya.

    Rupanya, tidakan petugas menebang pohon belum dikoordinasikan dengan Pemkot setempat. Saat melakukan kunjungan ke sekitaran Pantai Losari, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, marah besar.

    Menurut dia, jika ingin merapikan pohon silakan. Tapi jangan sampai menebang karena keberadaan pohon-pohon itu justru membuat suasara menjadi lebih teduh.

    Petugas yang melakukan pengerjaan langsung berhenti menebang. Begini luapan marah Ramdhan:

     

    - @Regrann from @makassarbicara | follow partner kami @makassarbicara untuk informasi seputar kota makassar. - Video ekslusif Wali Kota Makassar marah pohon di Pantai Losari ditebang Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto marah melihat petugas kebersihan menebang batang pohon di Pantai Losari. . “Aduh, kenapakah mau dibiarkan di sini panas-panas. Siapa yang suruh potong itu batang pohon, aduh salah sekali ini,” kata Danny kepada petugas yang berdiri di atas mobil, Minggu 27 Agustus 2017. Harusnya kata Danny, pohon tersebut dibiarkan rimbun untuk menjadi pelindung warga dari panas matahari. . “Kalau mau merapikan tidak begini caranya, pangkas itu dahannya yang kecil, sini saya perlihatkan,” katanya sambil menunjukkan mana yang mesti dipangkas kepada petugas. Menurutnya, jelang Makassar International Eight Festival dan Forum 2017 atau F8, Makassar membenahi anjungan Losari untuk jamuan tamu dari dalam negeri dan luar negeri. . “Makanya pohon ini tidak boleh dipangkas, kasihan juga kita sudah marahi petugasnya, padahal mereka hanya bekerja. Yang jelas saya sudah suruh setop pemangkasannya dan mereka sudah ngerti mana yang mesti dipangkas,” kata Danny. #makassar #seputarmakassar #sulawesiselatan #infojalananmakassar #makassarinfo #makassarbisa #makassarewako #visitsulsel #visitmakassar #jajananmakassar #daradaengmakassar #makassarbisatonji #infokejadianmakassar #kotamakassar #infotabedaeng #sekilasinfomakassar #pantailosari #bentengfortrotterdam #instamakassar #nusantara #makassarhits #makassarkekinian #makassarupdate #exploresulsel #exploremakassar

    A post shared by INFO TABEDAENG (@infotabedaeng) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES