1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Indra    29 September 2015 10:58

    Perjuangan Bayi Tanpa Tulang Tengkorak Ini Tepis Ramalan Dokter

    Keajaiban datang menyelimuti hari-hari si kecil yang terlahir suci itu.

    Feed - Kisah mengharukan datang dari Florida, Amerika Serikat. Di tengah kabar gembira kelahiran buah hatinya, pasangan Brandon dan Brittany Buell harus menghela napas panjang. Pasalnya, putra kecilnya itu terlahir dengan kondisi otak dan tulang tengkorak yang nyaris tidak sempurna.

    Pada saat itu, dokter memprediksi bahwa sang bayi akan bertahan hidup hanya dalam hitungan hari saja. Tetapi, keajaiban datang menyelimuti hari-hari si kecil yang terlahir suci itu. "Saya sangat terpukul. Pada saat itu kami melakukan segala hal yang kami bisa untuk memberinya kesempatan untuk berjuang hidup ," kata Brittany seperti dilansir dailymail.co.uk.

    via dailymail.co.uk

    Hari demi hari, bayi ajaib bernama Jaxon terus menebar senyum ke dunia. Tatapan matanya yang tegas seakan memberi isyarat bahwa keadaan fisiknya jauh dari kata cacat. 

    Kini, setahun sudah umur Jaxon. Prediksi dokter yang menangani kelahirannya pun tak terbukti. Jaxon yang lahir pada tanggal 27 Agustus 2014 dengan bobot hanya 1,8 kilogram itu baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

    Sontak, perjuangan bayi kecil Jaxon melawan penyakitnya menjadi sorotan dunia. Hal itu terbukti dengan jumlah pengikutnya di fan page Facebook yang mencapai 124.416 orang, ditambah pengikutnya yang menyebar kisah haru tersebut hingga ratusan kali.

    via dailymail.co.uk

    Seperti dikutip goodhousekeeping.com, rekan Brandon juga tak tinggal diam. Mereka menggalang dana di laman GoFundMe untuk membantu biaya perawatan Jaxon. Jumlah donasi yang terkumpul sudah US$ 58.000 (sekitar Rp853 juta), sehingga Brandon dan Brittany bisa tinggal di rumah dan mengurus Jaxon.

    Baca juga:

    Foto Menyentuh, Dokter Hibur Anak Jelang Operasi

    Mengharukan, Tunawisma Ini Ternyata Pujangga dengan 100 Ribu Fans 

    Metode Ajaib Tidurkan Bayi Hanya dengan Selembar Tisu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES