1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    28 September 2015 11:21

    Begini Rupa Para Model Cantik di Usia Tua

    Sudah termakan usia tapi masih sedap dipandang.

    Feed - Semua manusia pasti tua dan mati. Tidak terkecuali para model-model cantik berikut. Mereka pernah mengalami masa jaya di usia muda. Kini, termakan zaman dan usia, mereka mulai menampakkan kerutan dan wajah tua. Meski demikian masih terlihat kecantikan yang dulunya pernah mereka miliki.

    via The Richest

    Claudia Schiffer
    Claudia Schiffer pernah menjadi wajah di cover sekitar 1.000 majalah di tahun 1990-an. Ia juga menjadi model kesayangan media massa setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesulap David Copperfield. Meski hubungan itu diklaim hanya buatan belaka, keduanya pernah menjadi pasangan paling "panas" di masanya. Kini, lihat wajah Schiffer di usia 45 tahun. Wajah dan tubuhnya masih menyimpan paras cantik seorang supermodel.

    via The Richest

    Elle MacPherson
    Model cantik Elle MacPherson pernah dijuluki "Si Tubuh" sebagai rujukan pada kemolekan fisiknya di tahun 1986. Ia juga menjadi langganan cover untuk majalah olah raga ternama, Sports Illustrated, hingga tahun 2006. Ia menghilang perlahan dengan memilih peran kecil di film dan iklan. Namun demikian, adakah Anda lihat rupa buruk di wajahnya yang menua?

    via The Richest

    Kathy Ireland
    Perempuan ini dulunya menjadi segelintir model yang menolak tampil bugil dan hidup penuh hura-hura bermandikan pesta. Ia bahkan sempat menjajal layar lebar sebelum akhirnya memutuskan menjadi wirausahawati dengan perusahan bernama Kathy Ireland WorldWide. Perusahaan inilah yang akhirnya memantapkan namanya di dunia usaha AS dengan pendapatan sekitar Rp6,1 triliun di tahun 2015.

    via The Richest

    Naomi Campbell
    Wajah cantik Naomi Campbell sampai sekarang masih terlihat di berbagai media massa dan cover majalah. Padahal ia sempat menghilang dari dunia lenggak-lenggok model selama 15 tahun. Hingga tahun 2014 ia masih menjadi wajah cover majalah Vogue Turki, Jepang, dan Australia.

    via The Richest

    Rachel Hunter
    Rachel Hunter sempat dikenal luas sebagai istri dari rocker lawas, Rod Stewart. Keduanya menikah di tahun 1990 dan bercerai di tahun 2006. Hunter kemudian kembali ke dunia selebriti dengan terjun ke reality show di Inggris. Meski terlihat usia sudah memakan paras modelnya, ia masih terlihat sedap dipandang.

    Baca juga:

    Ini Dia Alasan Wanita Suka Pria Lebih Tua 

    Kejadian Memalukan Para Selebriti yang Terekam Kamera 

    Para Selebriti Ini Ternyata Masih Sepupu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES