1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    15 Januari 2018 19:01

    Pedagang online ini 'memburu' pelanggannya yang berikan komentar negatif

    Pembelinya adalah seorang wanita dan dia dipukuli habis-habisan!

    Feed.merdeka.com - Banyaknya situs belanja online semakin mempermudah pembeli mendapatkan barang yang diinginkan. Pedagang online pun disarankan membangun reputasi baik, untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

    Disetiap lapak pedangang online, tersedia kolom komentar di mana pelanggan dapat memberikan kritik dan saran. Nah dari komentar pembeli itulah muncul bencana tak terduga.

    Dikutip laman Viral4real, seorang pembeli asal China bernama Xiao Die membeli pakaian seharga Rp623 ribu. Dia membeli barang itu pada 20 Desember 2017 melalui Alibaba.

    Detik-detik wanita ini dipukul © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

    Namun setelah tiga hari pemesaran, wanita itu melihat bahwa pesanannya belum dikirim. Dia lalu mengeluhkan pada pemilik toko, dengan komentar negatif.

    Kemudian pada 27 Desember 2017, Xiao diserang orang tak dikenal. Dia dipukuli habis-habisan hingga menyebabkan gegar otak, patah tulang di siku kiri, dan luka di bagian wajah.

    Xiao menduga bahwa dia dipukuli oleh pedagang online itu. Kesimpulan itu dinyatakannya karena sebelum kejadian atau tepatnya pada 23 Desember 2017, Xiao menerima ancaman melalui pesan singkatnya.

    Detik-detik wanita ini dipukul © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

    "Saya dapat menghancurkan Anda," tulis pesan anonim itu. Bukan hanya kiriman pesan singkat saja, Xiao juga menerima telepon dari Suzhou di China Timur yang mengklaim bahwa dia adalah penjual online itu bernama Zhang.

    Kepada wanita itu, Zhang mengaku sudah melakukan perjalanan jauh. Dia mencari Xiao siang dan malam, untuk memberinya 'pelajaran'. Terkait kasus ini, polisi masih memastikan pelaku pemukulan dan tengah menyelidiki lebih dalam.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES