1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     15 Januari 2018 17:00

    Dalam seminggu, 4 bahan alami ini bisa cerahkan area bikini yang menghitam

    Ramuan alami ini tidak hanya bisa mencerahkan warna kulit tapi juga membuatnya lembut dan mulus.

    Feed.merdeka.com - Kulit gelap di sekitar bikini area memang bikin tak percaya diri. Area gelap ini berasal dari jenis celana yang Anda pakai tidak cocok di kulit Anda, serta berbagai berbagai faktor lainnya yang dapat menyebabkan perubahan warna kulit di daerah ini.

    Meski ada beberapa produk pemutih kulit yang tersedia di toko kecantikan yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati perubahan warna kulit di area pantat dan selangkangan, hanya sedikit yang benar-benar bekerja.

    Untungnya, ada beberapa pengobatan rumah alami yang bisa mencerahkan kulit di area bikini Anda, menurut Boldsky. Ramuan alami ini tidak hanya bisa mencerahkan warna kulit tapi juga membuatnya lembut dan mulus. Gunakan pengobatan di bawah ini 4-5 kali dalam seminggu untuk mencapai hasil yang cepat.

    1. Tepung Beras

    Tepung beras merupakan obat yang sangat baik yang diketahui mengandung senyawa pemutih kulit yang mampu mengobati perubahan warna kulit pada area pantat dan bikini. Campurkan 1 sendok teh tepung beras dengan 2-3 sendok teh susu. Oleskan ramuan yang dihasilkan ke daerah yang terkena. Gosok perlahan bahan selama beberapa menit sebelum mencuci daerah dengan air hangat.

    2. Bubuk Kulit Jeruk

    Salah satu favorit untuk mengatasi masalah perubahan warna kulit adalah bubuk kulit jeruk sarat dengan vitamin C, ini merupakan obat lain yang sangat baik yang dapat digunakan untuk meringankan kulit pada area pantat dan bikini. Gunakan: Campur 2 sendok teh bubuk kulit jeruk dengan 2 sendok makan air mawar. Letakkan bahan yang dihasilkan ke seluruh area yang terkena dan biarkan kering. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air suam-suam kuku.

    3. Jus Lemon

    Lemon adalah sumber pemutih kulit yang luar biasa. Hal ini membuat obat lain yang luar biasa untuk menawar selamat tinggal pada warna kulit yang tidak rata di area pantat dan selangkangan. Cukup gosokkan potongan tipis lemon ke seluruh area yang gelap selama 10-15 menit, bilas kulit Anda dengan air hangat.

    4. Vitamin E

    Minyak vitamin E dapat secara efektif menghilangkan kotoran-kotoran dari kulit di pantat dan juga area bikini. Keluarkan minyak dari kapsul vitamin E dan oleskan ke seluruh area yang ingin dicerahkan. Biarkan selama satu jam sebelum membilasnya dengan air suam-suam kuku.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES