1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     22 Februari 2016 14:57

    Pasca Dilepaskan Polisi, Hesty Klepek-Klepek "Hilang"

    Akun Instagram ia block, namanya juga tidak lagi masuk situs resmi Nagaswara.

    Feed.merdeka.com - Setelah tersandung masalah prostitusi, pedangdut Hesty Aryaduta (21) alias Hesty Klepek-klepek seperti hilang ditelan bumi. Akun Instagram-nya, @hestyaryatura, tidak lagi bisa diakses oleh umum. Padahal sebelumnya akun ini penuh dengan foto-foto seksinya dan bebas terbuka untuk dilihat.

    Meski di akun tersebut disebutkan bahwa ia adalah salah satu artis dari Nagaswara, namanya sudah tidak lagi tercantum di situs resmi perusahaan label tersebut, www.nagaswara.co.id. Bila dilakukan pencarian atas nama Hesty yang ada hanyalah tulisan 'Tidak Ada Hasil'.

    Sebelumnya, Hesty yang tenar dengan lagu 'Cintaku Klepek-klepek' ini diciduk polisi bersama lima orang muncikari serta tujuh korban lainnya atas dugaan kasus prostitusi di Bandar Lampung, Jumat, 19 Februari 2016. Malangnya, Hesty terciduk dalam kondisi hamil.

    Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum PT Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto. "Hesty lagi cuti dari Nagaswara, manajemen artisnya memberitahukan bahwa sejak Januari 2016 Hesty mengajukan cuti, cuti hamil," beber Eddy seperti dilansir dari merdeka.com, Senin, 22 Februari 2016.

    Hesty klepek-klepek
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

    Diduga dalam setiap transaksinya pedangdut ini mematok tarif sekitar Rp100 juta. Komplotan perdagangan manusia untuk transaksi seks ini sudah lama diincar petugas kepolisian, dan salah seorang tersangka mucikari berinisial KS merupakan warga Jakarta.

    Empat tersangka lainnya, yakni Rian Ariesta, Ade Irawan, Fenta Santosa, Pesta N adalah warga Bandar Lampung. Tersangka KS diamankan di Jakarta, Rian Ariesta ditangkap di Karaoke New Dwipa, Pesta N di Karaoke Tanaka, Ade Irawan di Hotel Novotel, dan Fenta Santosa di Hotel Aston Bandar Lampung.

    Sementara itu, Eddy mengungkapkan, kliennya hanya berstatus saksi korban dan hanya memberikan keterangan untuk berita acara pemeriksaan (BAP). Usai diperiksa, Hesty pun diperbolehkan pulang.

    "Sejak kemarin (Minggu, 21 Februari 2016) sore ketemu dengan saya, Hesty tidak menceritakannya, hanya menangis dan mengalami syok berat kondisinya," ujar Eddy.

    Baca juga:

    Hanya Ridwan Kamil Wali Kota yang Dicurhati Asmara Warga, Kocak!

    5 Pembelaan Pihak Saipul Jamil untuk Hindari Penjara

    Film Ini Mengajak Anda Ikut Jadi Penulisnya, Tertarik?

    Begini Rupa Para Pemeran 'Twilight' Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES