1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    30 Mei 2017 19:18

    Naik motor, cewek ini santai betul masuk Tol Pasteur

    Tidak disebutkan identitas cewek tersebut, namun kenekatannya jadi perbincangan banyak orang.

    Feed.merdeka.com - Lagi-lagi seorang pengendara motor wanita nekat masuk ke dalam tol, yang notabene dikhususkan bagi kendaraan roda empat. Tidak disebutkan identitas cewek tersebut, namun kenekatannya jadi perbincangan banyak orang.

    Dari informasi yang dirilis PT Jasa Marga, wanita tersebut diperkirakan masuk ke dalam tol sekitar pukul 09.33 WIB. Dia berhasil melewati jalan tol dan melenggang bebas di dalamnya.

    Masuknya motor tersebut mengundang perhatian pengendara lantas merekamnya.

    Meski demikian, petugas sigap bertindak. Hanya dalam waktu dua menit sejak masuk ke dalam tol. Wanita itu berhasil diberhentikan di Km 1 Pasteur, lalu digiring keluar.

    Berikut videonya:

     

     

    *Assalamualaikum wr wb* selamat malam mohon izin melaporkan terkait tersebarnya video motor masuk Jalan Tol berikut penjelasan dari pihak Jasa Marga dan petugas yang menangani : *1.waktu&tempat:* Jalan Tol Padalaeunyi di Km 1 Pasteur setelah masuk Gerbang Tol Pasteur, hari Senin 29 Mei 2017 pada pukul 09.33 wib *2.kronologis:* Menurut keterangan petugas jalan Tol, motor masuk dari arah gerbang Tol Pasteur lalu di km 1 ada petugas Traffic Management dan diberikan himbauan lalu di giring ke arah keluar Gerbang Tol Pasteur kembali, namun informasi dari senkom Jasa Marga petugas tersebut lupa untuk laporan sehingga tidak ada yang tahu tentang kejadian tersebut. *3.petugas dilapangan:* Kijang Traffic Management Jasa Marga *4.keterangan lanjut:* - pukul 09.33 wib motor masuk ke Gerbang Tol Pasteur - pukul 09.35 motor diberhentikan oleh kendaraan Traffic management di Km 1 Pasteur dan diboyong kembali ke Gerbang Tol Pasteur. Demikian yang dapat dilaporkan Wasalamualaikum wr wb

    Sebuah kiriman dibagikan oleh PJR TOL PADALEUNYI (@pjrtolpadaleunyi) pada

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES