1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     22 Desember 2017 09:02

    Menggemaskan! Bocah 3 tahun ini tulis daftar belanjaan ibunya

    Setelah semuanya selesai, Jake bingung apalagi barang yang akan ditulis.

    Feed.merdeka.com - Aksi bocah tiga tahun dari Kentucky, Amerika Serikat, saat mencatat belanjaan ibunya ini sungguh menggemaskan. Bocah bernama Jake Boone itu berlagak seolah-olah menuliskan daftar kebutuhan yang akan dibeli oleh sang ibu, Chrystal Logsdon.

    Seperti dilansir dari fox13news.com, dalam sebuah video terlihat bocah laki-laki itu berdiri sambil memegang buku dan pena. Dia lalu menyebutkan barang-barang tersebut.

    "Stroberi, apa lagi?" ucap Jake bertanya pada ibunya sambil mencoret-coret kertas itu. "Spageti," jawab ibu. "Skettie apa lagi?" katanya dengan pengucapan yang belum begitu sempurna. Lalu dia melanjutkan menulis di buku. "Bahan-bahan untuk membuat taco, apa lagi?"

    Bocah tulis daftar belanjaan ibunya/fox13news.com

    Setelah semuanya selesai, Jake bingung apalagi barang yang akan ditulis. Akhirnya dia menghampiri sang ayah, lalu bertanya. "Apa lagi?"

    Video yang bagikan ke publik oleh ibu Jake itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali, dan di-share sebanyak 120 ribu kali. Chrystal Logsdon mengaku kaget dengan apresiasi orang-orang terhadap video anaknya.

    "Saya mendapat banyak komentar dari orang-orang yang menikmati video itu, membuat mereka tersenyum, sehingga membuat saya bahagia," katanya kepada FOX 13.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES