1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     11 April 2018 19:00

    Ladies, lakukan 5 hal ini sebelum kencan dengan teman online

    Salah satunya, siapkan rencana untuk kabur!

    Feed.merdeka.com - Dunia maya kini sudah menjadi bagian keseharian banyak orang. Bahkan, generasi muda kini tak ragu untuk bertemu dengan teman yang mereka kenal di online.

    Namun, ketika 'hubungan' di dunia maya ini ingin dibawa ke dunia nyata, ada beberapa persiapan yang penting kamu lakukan, Ladies. Sebab tidak ada jaminan bahwa pertemuan itu akan berjalan menyenangkan dan aman.

    Berikut beberapa yang perlu kamu perlu lakukan, seperti dikutip dari situs Times of India:

    1. Intip profil media sosial si dia

    Ya, kamu membacanya dengan benar. Stalking akun media sosial yang satu ini banyak manfaatnya loh.

    Pertama, kamu bisa memeriksa apakah kamu selalu chat dengan orang yang sama? Hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang dia share.

    Kedua, kamu juga bisa mencari tahu informasi yang lebih detail mengenai si dia, termasuk tempat kerjanya, kota tempat tinggalnya, atau teman-temannya.

    Ketiga, kamu juga bisa menilai pkamungannya mengenai sesuatu, termasuk politik. Caranya, lihat saja status atau posting-an lainnya yang baru-baru ini dia bagikan.

    kamu juga bisa menilai apakah dia pecinta hewan atau tidak, senang pesta atau tidak, dan sebagainya.

    Beri tahu sahabat

    Ketika kamu memutuskan untuk menemui seorang teman maya, pastikan teman dekatmu mengetahuinya. Ya, keamanan harus di atas segalanya, tak peduli sudah berapa lama kamu berkomunikasi dengan si teman dari dunia maya itu.

    Jangan lupa, share lokasi kamu juga ya. Selalu update setiap perkembangan kepada sahabat kamu agar mereka pun tidak was-was.

     

    Siapkan tempat hingga rencana untuk kabur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES