1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Denisa    2 Desember 2014 11:00

    Keunikan Cara `Menyambung Hidup` di Penjuru Dunia

    Banyak pekerjaan di luar kebiasaan manusia lakukan yang dapat mengahasilkan uang lebih dari yang dibayangkan sebelumnya.

    Feed - Perkembangan di zaman modern saat ini mengundang keunikan manusia untuk melakukan sesuatu hal baru. Khususnya cara menyambung hidup atau bekerja di seluruh penjuru dunia.

    Bekerja kantoran yang sudah menjadi pekerjaan pada umumnya semakin lama ada pergeseran, karena banyak individu untuk bekerja dengan usahanya sendiri.

    Dapatkah dibayangkan pekerjaan apa yang dapat dilakukan selain wiraswasta, menjual barang kepada orang lain?

    Di zaman sekarang tak hanya barang menjadi komoditi utama dalam membangun usaha perorangan, tentunya dapat menghasilkan uang. Dan berikut ini cara menyambung hidup dengan cara unik :

    1. Memiliki tubuh besar bagi mayoritas wanita tentu sangat mengganggu. Apalagi untuk penampilan menggaet seorang pria. Tapi, apakah ada dari anda yang berpikir mendapatkan uang dari besarnya tubuh anda sebagai wanita?

    Ya, tak selamanya wanita bertubuh besar dengan tinggi yang tak biasa hanya dianggap biasa. Seperti wanita besar di Amerika Serikat, Amanda Soule, 38, 127 kg, 189 cm. Dia menemukan cara untuk mendapatkan uang dengan bobot dan tinggi tubunhnya.

    Pekerjaan Amanda adalah menindih tubuh pria-pria yang kebanyakan posur tubuhnya jauh lebih kecil darinya. Bahkan, pria-pria itu digendong oleh Amanda dan rela diduduki. Meski Amanda memiliki bobot lebih berat.

    Berani mencoba menyambung hidup dengan cara Amanda? Dan ingat, Amanda tidak pernah berhubungan seks dengan para klien ya. Selengkapnya di sini.

     

    2. Masih dari cerita wanita asal Amerika Serikat, sebuah toko dibuka khusus untuk pelukan. Toko pelukan itu diberi nama 'Cuddle Up To Me' oleh sang pemiliknya yaitu Samantha Hess,30 tahun. Selengkapnya di sini.

     

    3. Menjadi sasaran tembak dari permainan tembak paintball, selama setahun orang itu  bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp767 juta. Sungguh menggiurkan dan unik pekerjaan yang berada di UK Paintball, Inggris.

    Hanya merelakan seluruh tubuh ditembaki dengan cat paintball, anda dapat menjadi kaya! Selngkapnya di sini.

     

    4. Memiliki kemiripan wajah dengan seorang tokoh diktator seperti Adolf Hitler tak selamamnya menyeramkan. Beberapa bulan lalu kemiripan wajah tersebut dicari oleh History Channel yang memiliki seri drama -dokumenter mengenang Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Wajah yang mirip itu akan mendapat bayaran Rp3,4 juta per hari dengan tambahan bonus.

    Selengkapnya di sini.

     

    5. Manusia memang makhluk paling sempurna ciptaan Tuhan. Tapi tak selamanya manusia tidak mendapatkan bantuan dari makhluk lainnya. Salah satunya dari seekor anjing yang terlatih di pertambangan Cumbria, Inggris.

    Hewan peliharaan dari seorang karyawan Elaine Prickett, Misty, nama anjing jenis border collie ternyata dapat ikut bekerja satu perusahaan bersamanya.

    Hebatnya lagi, Misty disukai oleh pelanggan yang tidak canggung melihat seekor anjing dipekerjakan sebagi staf administrasi.

    Anjing ini dengan terlatih biasa melakukan membawa dan mengambil berkas, bahkan barang dari pelanggan untuk diserahkan kepada resepsionis. Selain itu Misty sangat terlatih membawa selebaran dan kartu kredit tanpa merusaknya. Selengkapnya di sini.

    (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES