1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    9 Juni 2016 11:09

    Kenikmatan Ricky Harun dan Istri Asuh Anak Tanpa Baby Sitter

    Mereka justru lebih memilih menjaga dan merawat kedua anak sendiri.

    Feed.merdeka.com - Sebagian besar pasangan yang sudah memiliki anak dan sibuk bekerja akan menggunakan jasa baby sitter untuk membantu menjaga anak mereka. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

    Mereka justru lebih memilih menjaga dan merawat kedua anak sendiri. Ketidakpercayaan Herfiza pada baby sitter membuat ia harus menangani kedua anak tanpa dibantu orang lain.

    (Baca: Bisa Jadi Donna Harun Adalah Nenek Paling Seksi di Indonesia)

    "Saya susah percaya sama orang lain. Apalagi untuk mengurus anak sendiri. Lebih baik saya meminta bantuan orangtua atau mertua bila saya kerepotan menjaga anak-anak saya," ujar Herfiza saat ditemui dalam acara 'Ajak Masyarakat Maknai Momen Bersama di Bulan Ramadhan HappyFresh Persembahkan #BulanJaRamadhan', di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

     

    Ekpresi ga siap di foto!!! Tp kayanya sih tetep kece ya kan? Hahaha ✌🏼️😎 #kiya #poya

    A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

    Wanita kelahiran Sukabumi ini pun mengaku tidak kerepotan dalam mengurus kedua anaknya. Ia merasa lebih tenang apabila anaknya masih dalam pengawasannya. Sang suami pun ikut membantu apabila tidak ada jadwal syuting

    "Kalau saya dan sang suami jalan-jalan, Ricki pegang yang kecil, saya pegang anak yang besar. Jadi kami berdua tidak kerepotan. Justru orangtua dan mertua menawarkan diri untuk menjaga Mikaila dan Atya," ungkap ibu dari Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama itu.

    Selain tidak mudah percaya kepada baby sitter ataupun orang lain, Herfiza juga belajar pada beberapa kasus baby sitter yang justru menyiksa dan menelantarkan anak yang dititipkan. "Ya agak seram ya sekarang. Enggak usah cerita dari orang jauhlah, dari temen dapat cerita baby sitter yang kejam-kejam. Lebih baik anak diurus sendiri, sekalipun anak harus diajak kerja yang penting tetap dalam pengawasan saya," tambah Herfiza.

    Baca juga:

    Manisnya Foto Keakraban Anak Ariel dan Anak Sophia Latjuba

    Tips Unik Ajarkan Anak Puasa Hingga Magrib ala Ersa Mayori

    Manisnya Vino G Bastian, Siap Jaga Anak Agar Istri Bisa Berkarya

    Anak Sulung Ahok: Jadi Populer Itu Rasanya Aneh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES