1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Indra    19 Oktober 2015 15:06

    Video Balita Nyanyikan Lagu 'The Beatles' Ini Bikin Hati Lumer

    Bocah rockstar ini bakal bikin Anda senyum-senyum sendiri.

    Feed - Saat itu usianya baru dua tahun, tetapi bocah menggemaskan ini sudah memperlihatkan jiwa seninya sebagai rockstar.  Namanya Diogo Mello. Di usianya yang masih belia, bocah berpipi gembil itu dengan lantang menyanyikan lagu dari band legendaris, The Beatles, berjudul 'Don't Let Me Down'.

    Lucunya, anak ini menyerukan suara kerasnya hanya saat bagian pembukaan lagu. Sambil duduk dan memetik ukulelenya berwarna hitam, bocah itu berteriak 'Don't Let Me Down' berulang kali dengan iringan suara gitar dari sang ayah.

    via youtube.com

    Hingga saat ini, video yang diunggah sejak 30 Mei 2013 itu sudah disaksikan oleh 10.796.116 pengunjung Youtube dengan jumlah komentar 10.214. Maka, tak heran jika video tersebut menjadi viral di media sosial dan membuat iri para netizen yang ingin memiliki keluarga seharmonis mereka.

    “Saya harap saya bisa memiliki keluarga seperti ini, di mana kita bisa duduk-duduk dan bercengkrama : '),” sahut salah satu pengunjung youtube yang menyaksikan video itu. Penasaran dengan aksi bocah ini? Simak videonya berikut.

    Two year old singing "Don't Let Me Down"

    2 year old singing Don't Let Me Down with his dad..

    Posted by Jordan Jansen Music on Thursday, June 20, 2013

    Baca juga:

    Video Jenaka Bocah Dimarahi Ibu, Dijamin Bikin Tertawa

    Aksi Heroik Bocah `Dewa` Penyelamat

    Bocah Ini Gemparkan Dunia Karena Kebiasaan Merokok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES