1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 Februari 2016 10:15

    Intip Cara Ayudia Bing Slamet Jalani Kehamilan

    Ayudia tidak pantang olahraga dan makanan, hanya saja dia...

    Feed.merdeka.com - Kehamilan merupakan anugerah terindah bagi setiap wanita. Berbagai cara pun dilakukan untuk menjaga kehamilan seperti makan makanan sehat dan olahraga.

    Namun, bagi Ayudia Bing Slamet, seorang artis muda yang tengah hamil tujuh bulan, ia tidak terlalu memilih makan saat hamil. "Saya makan apa saja tidak ada pantangan kecuali saya tidak makan manis-manis serta makan daging mentah. Saya tetap makan sushi tapi yang benar-benar matang," ungkap Ayudia saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan.


    Ia pun menuturkan ketika ingin makan-makanan seperti tauge atau masakan padang, ia mengasupnya hanya seminggu sekali. Selain menjaga makanan, olahraga juga bukan pantangan baginya saat berbadan dua.

    "Saya tetap olahraga seperti yoga serta senam bahkan gym, saya lakukan hampir tiap hari selama dua jam. Ketika ngga sempet ke tempat olahraga saya lakukan gerak senam yang mudah dilakukan di rumah," ujar wanita cantik ini.

    Ketika hamil ia pun merasa hanya mual saat usia kandungan satu hingga bulan. "Pas saya mual saya hanya berdiam di rumah saja," tambah istri dari Muhammad Pradana Budiarto itu.

    Baca juga:

    Ibu Hamil, Ayo Singkirkan Bau Kaki dengan Cara Ini

    Masih Ngotot Merokok Saat Hamil? Ini Akibatnya Pada Janin Anda

    Tips Mengatasi Darah Tinggi Saat Hamil

    Stop Lakukan Perawatan Kulit Saat Hamil, Kecantikan Anda Taruhannya

    Trik Mengatasi Rambut Rontok Saat Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES