1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     22 Februari 2016 12:46

    Ibu Hamil, Ayo Singkirkan Bau Kaki dengan Cara Ini

    Metodenya mudah dan dijamin membuat kehamilan Anda penuh aroma wangi dari kaki.

    Feed.merdeka.com - Pada masa kehamilan banyak sekali keluhan yang dialami ibu hamil, salah satunya bau pada kaki. Wanita hamil memiliki peningkatan risiko bau kaki karena pembengkakan kaki yang disebabkan oleh hormon.

    Selama kehamilan, peningkatan retensi cairan dapat menyebabkan sepatu Anda lebih sempit daripada biasanya. Ketika sepatu sempit kaki tidak bisa bernapas, sementara kaki harus bernapas.

    Air harus mampu mengakses kaki secara teratur untuk meminimalisir bau kaki. Bakteri alami yang ada pada kaki biasanya tidak memiliki bau, asalkan kaki tetap kering.

    Alih-alih tetap menggunakan sepatu yang biasa Anda pakai sebelum kehamilan, sebaiknya Anda membeli sepatu baru yang pas untuk ukuran kaki Anda sekarang. Mengenakan kaus kaki juga dapat mencegah akumulasi kelembapan yang dapat menyebabkan bau kaki.

    Bedak bayi pun dapat membantu menyerap keringat di sekitar kaki. Taburkan bedak pada kaki Anda sebelum memakai sepatu. Kemudian jangan lupa untuk membersihkan bedak dari sepatu. Penyemprotan sepatu dengan semprotan rumah tangga antiseptik seperti Lysol juga dapat membantu mencegah bau yang berkeliaran pada sepatu.

    Baca juga:

    Bau Kaki? Sudah Saatnya Anda Membaca Cara Pencegahannya Ini

    Tips Mengatasi Darah Tinggi Saat Hamil

    Masih Ngotot Merokok Saat Hamil? Ini Akibatnya Pada Janin Anda

    6 Jangan Saat Hamil

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES