1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     7 Maret 2018 09:00

    Ini tukang bakso atau esmud ya?

    Fotonya pun menjadi viral.

    Feed.merdeka.com -  Biasanya, tukang bakso berkeliling dengan pakaian seadanya. Tapi, tidak dengan tukang bakso yang satu ini.

    Tukang bakso dari Makassar ini bekerja dengan pakaian necis dan berdasi pula. Sekilas, gayanya mirip eksekutif muda alias esmud.

    Tak ayal, foto bang bakso yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto itupun jadi perbincangan viral di jejaring sosial. Penampilannya yang tak biasa mendadak sontak menarik perhatian banyak pasang mata. Ya, penjual bakso yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto ini memilih berpakaian necis ala pekerja kantoran saat menjajakan dagangannya.

    Lengkap dengan dasi dan jas, Rinto dengan sigap melayani pembeli dari siang hingga malam. Sesekali, Rinto juga memakai rompi dipadu dengan celana hitam. Penampilannya stylish dan penuh gaya membuat baksonya selalu laris pembeli.

    Gayanya yang ganteng dan penuh semangat ini membuat pelanggannya betah makan bakso di pinggir jalan. Beberapa pelanggan bahkan mengunggah gayanya di media sosial.

    "Ni penjual bakso langgananku tiap malam. Tidak ada penjual bakso serapih ini dorong gerobaknya... KERENNNN & UNIK," ujar pemilik akun Facebook @anyadaska.

    Selengkapnya klik di liputan6.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES