1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    7 September 2016 15:12

    Ini Lho Rahasia Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

    Manisnya cerita Titi...

    Feed.merdeka.com - Sejak menikah tahun 2009, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi pasangan seleb yang sangat serasi. Sampai saat ini, Titi yang pemain film layar lebar, dan Christian yang beralih menjadi pengusaha, tak pernah diterpa kabar miring soal rumah tangganya.

    (Baca: Kisah Romansa Titi Kamal - Christian Terselip di 'AADC 2', Kok Bisa?)

    Dikatakan Titi, rumah tangganya bisa berjalan lancar karena komunikasi. Ini ialah landasan utama membina keharmonisan rumah tangga.

    "Komunikasi memang sangat penting dalam sebuah keluarga. Kita selalu berdiskusi mulai dari mangasuh anak hingga job yang boleh saya ambil. Jadi kita selalu merasa dihargai," ungkap Titi saat ditemui dalam acara 'Isoplus 7 Ion, Ajak Masyarakat Jadi Diri Sendiri' di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 7 September 2016.

    Pasangan ini juga kerap meluangkan waktu berdua demi mempererat cinta kasih. Dalam waktu sepekan, Titi meluangkan waktu bersama Tian --sapaan sang suami.

    "Setidaknya seminggu sekali kita pergi sekeluarga bareng anakku, Juna," tambah Titi sembari menyebut panggilan kecil dari Arjuna Zayan Soegiono si putra tunggal mereka.

    Titi juga selalu menyempat berlibur karena itu adalah salah satu quality time bersama keluarga. Karena dengan berlibur, jiwa dan raga akan selalu segar.

    Baca juga:

    5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

    8 Foto Pernikahan Paling Menyentuh Hati

    Perselingkuhan dalam Pernikahan Mengajarkan Anda 6 Hal Ini

    7 Pertanda Anda Berada di Pernikahan yang Sehat

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES