1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     30 Oktober 2017 18:03

    Iklan Go-Jek di Kuningan jadi perbincangan, isinya sangat menyentuh

    Meski tampilannya sederhana hanya berupa kata-kata, iklan tersebut diyakini berhasil menarik.

    Feed.merdeka.com - Sebuah papan iklan yang dibuat penyedia jasa transportasi online Go-Jek menjadi topik perbincangan hangat warganet. Papan iklan berukuran besar itu dipasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

    Foto iklan yang diunggah oleh akun Twitter @supersakid itu menjadi viral. "Asli ini iklan terbagusnya @gojekindonesia sumber grup ahensi," kata @supersakid dalam tweet-nya.

    Foto yang diposting pada 26 Oktober 2017 itu sudah di-retweet sebanyak 4.893 kali dan mendapat 2.092 like. Meski tampilannya sederhana hanya berupa kata-kata, iklan tersebut diyakini berhasil menarik perhatian pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto.

    "Hai kamu. Iya, kamu. Coba bayangin deh. Coba bayangin kalau pagi ini bisa nyampe kantor lebih cepet. Buka pintu kantor nggak mesti agak nundukin kepala sambil jalan cepet. Bisa ngopi atau ngeteh dulu di pantry." demikian kalimat pembuka iklan itu.

    Penempatan reklame yang menampilkan tulisan sepanjang dua paragraf berwarna hitam dengan latar putih itu dinilai pas oleh netizen. Sebab kawasan itu disebut sebagai daerah macet. Menurut netizen tulisan di panan tersebut sangat realistis dengan kondisi para kaum urban.

    "Asli bikin ngenes tulisan endingnya "dari tadi baca belum sampai perempatan kuningan" wkwkwkwk.. segitu parahnya," kata @Adi_Giggsy.

    "Tdnya males baca. Akhirnya baca juga. Eh suka," kata @ainuyashaaa.

    "terbayk ya Go-Jek!" ujar @sillywinny.

    "Ini billboard paling brilliant yang pernah gua liat di Jakarta," ucap @niapril.

    "PLIS mau kenalan sama copywriter Go-jek aku makin ngefans setelah slider pengabdi ketan di app gojek 😭😍👏," ujar @waitatiri.

    Kalau menurut pembaca bagaimana? (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES