1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    19 Juli 2016 10:39

    Gawat! Jakarta Diguncang Bencana, Vino G Bastian Siap Menolong

    Bagaimana jadi artis tampan Vino G Bastian menjadi anggota tim SAR?

    Feed.merdeka.com - Siaga satu, Jakarta terkepung banjir! Hal ini menyebabkan Ibu Kota Indonesia akan tenggelam.

    Curah hujan tinggi mengakibatkan pintu air Bendungan Katulampa tidak dapat menampung debit air dan meluap merendam Jakarta. Keadaan diperburuk dengan gempa bumi berkekuatan besar yang terjadi di saat yang bersamaan. Bencana dahsyat ini menuntut warga untuk segera keluar dari wilayah Jakarta.

    Tiba-tiba, muncullah artis tampan, Vino G Bastian, yang menjadi Tim SAR. Ia dan regu penolong berusaha menyelamatkam Jakarta dan dibantu oleh aktor tampan lainnya, Deva Mahendra, yang bertugas di sebagai Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

    Namun tak perlu khawatir. Itu semua bukanlah hal yang nyata, cerita tersebut merupakan salah satu scene dari film terbaru Vino berjudul 'Bangkit' yang di sutradarai oleh Rako Prijanto.

    Untuk pertama kalinya Vino terlibat dalam film bergendre action-disaster. "Saya pernah membintangi film action namun untuk film action kali ini tantangannya sangat sulit karena saya dituntut untuk menyelamatkan orang banyak dan harus membagi waktu dengan keluarga," ujar suami dari Marsha Timoty ini, saat ditemui dalam acara press confrance film 'Bangkit' di XXI Plaza Senayan.

    Peran ini juga mengharuskannya untuk memiliki pengetahuan terhadap profesi yang dijalaniny. Sampai-sampai ia harus belajar dari bersama TNI Al, AU, dan Tim SAR Nasional.

    "Saya mengikui workshop bersama TNI AL, AU dan Tim SAR Nasional secara profesional, agar melakukan adegan menyelam di dalam air berkali-kali dan terjun dari helikopter," tambah aktor yang juga membintangi film 'Radit dan Jani' itu.

    Karakter sebagai prajurit membuat Vino dituntut memiliki stamina yang kuat, sebab banyak adegan ekstrem yang harus ia kerjakan.

    "Latihan khusus memang harus dilakukan sebab film ini menjadi tantangan tersulit bagi saya. Tokoh ini bukan cuma butuh karakter kuat, melainkan fisik yang kuat. Air , udara, darat semua dijelajahi oleh peran ini. Saya benar-benar keluar dari zona aman dalam sejarah berakting saya," ujar bapak satu anak ini.

    Vino pun menambahkan selain berakting ia pun mendapat banyak pelajaran dalam film terbarunya ini.

    "Pengetahuan jadi bertambah mengenai tanggap bencana seperti saat terjadi banjir jangan terlebih dahulu menyelamatkan barang berharga, yang terpenting nyawa kita dan orang di sekitar kita, setidaknya kita berguna bagi orang lain," papar Vino.

    Selain Vino, ada pula sederet aktor dan aktris yang turut serta ambil bagian dalam film 'Bangkit', seperti Acha Septriasa, Putri Ayudya, Deva Mahendra, Donny Damara, serta Ferry Salim. Film ini akan ditayangkan serentak pada 28 Juli 2016 di bioskop seluruh Indonesia

    Baca juga:

    Baru Usia 5 Bulan, Bocah Ini Sudah Jadi Calon Mantu Vino G Bastian

    Vino G Bastian Bokek & Bertengkar Hebat dengan Marsha Timothy

    Ketika Vino G Bastian Jadi Sekocak Kasino 'Warkop DKI'

    Potret Keluarga Kecil Bahagia Vino G Bastian & Marsha Timothy

    Manisnya Vino G Bastian, Siap Jaga Anak Agar Istri Bisa Berkarya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES