1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     18 Juli 2016 15:10

    Heboh Foto Jadul Ahok Nongkrong Bareng Sheila Marcia

    Keduanya ternyata pernah bertemu ketika...

    Feed.merdeka.com - Perhatikan baik-baik foto ini, adakah wajah yang Anda kenal? Ya, wajah pria berkaca mata dengan wajah oriental di bagian depan itu adalah Basuki Thajaja Purnama (Ahok) ketika masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bangka Belitung.

    Ternyata ini adalah dokumentasi foto pribadi dari pesinetron Sheila Marcia. Dalam keterangan fotonya, Sheila menyatakan ini adalah ketika ia berkunjung ke Bangka Belitung di tahun 2009/2010. Nampak Ahok yang masih agak kurus tapi secara keseluruhan tidak tampak jauh berbeda dari tampilannya sekarang.

     

     

    Taun 2009/2010 at bangkabelitung ♡

    A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

    Ahok memang lahir dan besar di Belitung. Ia juga pernah menjabat sebagai Bupati Beliting Timur di tahun 2005 hingga 2006. Setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 1 Juni 2014 silam, ia mulai mendulang pro dan kontra terkait dengan berbagai keputusannya.

    Meski demikian, ia termasuk populer di kalangan selebriti dan rajin menjalin silahturahmi dengan mereka. Ia bahkan pernah mengundang sejumlah seleb seperti Julia Perez, Raffi Ahmad, Nagita Slavina untuk berkumpul bersama.

    Ahok dan artis
    © 2016 feed.id/Instagram

    Baca juga:

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Video Ahok Kesal dan Sindir Istri Saat Rapat

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES