1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     14 November 2017 15:03

    Foto wanita pakai mukena putih di tepi sawah ini tuai pujian netizen

    Lokasi itu ada di Desa Karangrowo, Kecamatan Udanan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

    Feed.merdeka.com - Foto seorang wanita yang tengah salat di tepi sawah menjadi perbincangan di media sosial. Menurut informasi yang didapat, lokasi itu ada di Desa Karangrowo, Kecamatan Udanan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dalam foto terlihat wanita itu memakai mukena warna putih.

    Foto itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @nipoxarini pada Rabu 8 November 2017. "Di balik ujian, ada rindu yang Allah sampaikan supaya kita tetap ingat dan tak tenggelam dalam nikmat #karangrowo #karangrowokudus #sekitarkudus," demikian tulis akun tersebut.

    Dalam kolom komentar, @nipoxarini menjelaskan bahwa wanita itu merupakan orang yang bekerja di sawah dekat dengan tempatnya menunaikan salat. "Ibu-ibu yang kerja di sawah."

    Foto itu juga dibagikan ke beberapa akun Instagram lain, salah satunya @sekitarkudus. "Ada doa dalam setiap perjuangan hidup," tulis pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

    Wanita salat di tepi sawah
    © 2017 feed.id/ Instagram @nipoxarini

     

    Foto wanita itu menuai sanjungan. Komentar bernada respek memenuhi kolom komentar @nipoxarini dan @sekitarkudus. Berikut beberapa di antaranya.

    nyeachpret: "salut bgt ma ibu itu ya'... tdk lupa akan kwajibanya..hee."

    miftahrizaq: "Do'a ada dimana-mana :)."

    bangufiq: "Mantap jiwa."

    (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES