1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     8 Desember 2017 14:03

    Foto siswi naik motor sambil bawa pohon jagung ini bikin terenyuh

    Meski seorang pelajar, namun siswi tersebut...

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto siswi SMA mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Foto siswi naik motor sambil membawa pohon itu membuat netizen salut.

    Foto yang dibagikan akun Facebook Tommy Pelajar Takberdasi ke grup INFO WONG SOLO pada 6 Desember 2017 itu bahkan sudah disukai oleh 13 ribu orang. "SATU KATA BUAT CEWEK IKI LUR," demikian tulis akun itu.

    Dalam foto terlihat remaja putri mengenakan seragam putih abu-abu mengendarai sepeda motor lengkap dengan helm. Di bagian depan motornya tampak dia membawa setumpuk pohon jagung. 

    Menurut akun Dian Jayyah, siswi itu merupakan pelajar SMA di Grobogan. "Asli.. bukan pencitra'an. viral di medsos,beredar foto seorang siswa SMA grobogan.jka pda umumnya siswa plang sekolah mmbawa buku,tapi ini malah membawa tebon (pohon jagung).bkan tega atau menyiksa.tpi inilah sebenarnya di jawa. Lokasi purwodadi grobogan. lha neng jonegoro,opo sampean2 ki tau ngonangi arek seng koyo nginiki.. tag orange lan desone. aku kepo.hehe," demikian tulis Dian Jayyah di grup grup Media Informasi Orang Tuban.

    Postingan ini mendapat tanggapan luar biasa dari netizen. Kebanyakan dari mereka terenyuh melihat yang dilakukan gadis itu. 

    Anang Putra Pratama: "Kui lgi anak berbakti kpada orang tua !!!."

    Muh Wan: "Hebbaaaaaattts..!!!??."

    Pandhu Tokie Chi: "joooossssszzzzz."

    Arif Irwanto Kunci: "kesuksesan yha kerja keras."

    Prastiwi Agustin: "Mantapp jiwa dedek e."

    Gracia Alfa Setiawan: "Calon wong sukses."

    Dandy Bassters: "Cewwwwwek idaman,."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES