1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     8 Desember 2017 15:00

    Video duet Via Vallen dan gadis Papua ini jadi viral, suaranya bagus banget!

    Seperti apa sih orang Papua nyanyi lagu berbahasa Jawa?

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Via Vallen memang tengah naik daun. Tak butuh waktu lama, lagu 'Sayang' yang dinyanyikannya langsung meledak di pasaran.

    Tak cuma tampil show off air di daerah-daerah dan on air di sejumlah stasiun televisi, Via juga menghibur penggemarnya lewat aplikasi bernyanyi karaoke online Smule. Sehingga penggemar-penggemarnya dapat merasakan bernyanyi bersama dirinya.

    Salah satu video karaoke Via Vallen bersama salah satu penggemarnya di Papua menjadi viral baru-baru ini. Wanita cantik asal Indonesia Timur ini mengunggah video duetnya bersama Via Vallen di akun Facebooknya, Mace Sagu.

    "Hanya Turut Mempopulerkan Lagu Ini Mengingat Saya Pernah Menjadi Warga Kota Jogjakarta. Dan hanya menjawab tantangan dari Pace AlfRed R Way. #TapisatraLupasapujatidiribuktinyasamakanpinangbarumenyanyi #TratahuRAP," tulisnya pada keterangan video tersebut.

    Sejak diunggah pada 2 Desember 2017 hingga hari ini, Jumat 8 Desember 2017, sudah lebih dari 500 ribu penonton yang memutar video duet Via Vallen dan Mace Sagu. Bahkan video ini telah dibagikan oleh lebih dari 8.800 pengguna Facebook.

    Banyak netizen yang memuji kepiawaian Mace menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Mereka tak menyangka Mace faseh berbahasa Jawa.

    "Keren mbak mace terimakasih sebagai warga jawa khususx jogja dan sekitar mengucapkan banyak terima kasih buat mbak mace bahasa jawanya muantep banget," tulis akun Andy Arishandy.

    "Wooowwwe.... Merinding aku dngar suaranya yg dari papua merdu bngetzzzzzzzz," kata Kreis Tibian.

    "Mannnnntapppp full asli papua punya suara mantap apa," ujar Indah Sari Bae.

    Bagaimana menurut kamu? Lihat aja videonya yang berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES