1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    17 Desember 2015 17:35

    Dingin-Dingin Begini, Enaknya Minum Ini

    Ada beberapa jenis minuman, pilih saja yang menurut Anda paling pas di lidah.

    Feed - Musim penghujan macam ini memunculkan udara dingin yang enak untuk dinikmati. Suasana macam ini pula yang paling pas disandingkan dengan berleyeh-leyeh bersama orang-orang kesayangan Anda. Agar hari terasa lebih asyik, cobalah nikmati dengan segelas minuman hangat ini. Ada beberapa jenis minuman, pilih saja yang menurut Anda paling pas di lidah.

    Teh jahe


    Teh jahe datang dalam bentuk instan dan buatan tangan. Bila ingin menikmati yang asli, Anda bisa meramunya dengan cara mencampur teh panas dengan beberapa potong akar jahe. Jika terasa agak kecut, tambahkan madu atau lemon. Teh ini selain enak dinikmati saat hujan, juga bisa melancarkan sistem pencernaan dan membakar lemak.

    Susu almond rempah


    Panaskan susu almond, tambahkan sedikit rempah bubuk, dan aduk perlahan. Biasanya rempah yang digunakan adalah kayu manis atau pala. Tapi bisa juga Anda gunakan madu atau vanila. Apapun campurannya yang penting Anda suka rasanya.

    Cokelat panas


    Jangan takut gendut dengan cokelat yang ini. Sebab, cokelat diketahui mengandung anti-oksidan yang tinggi jika diolah dengan benar. Lalu, bagaimana cara benar mengolahnya? Panaskan cokelat lalu nikmati selagi hangat. Proses pemanasan yang dialami oleh cokelat membuatnya mengeluarkan zat-zat terbaik dengan efektif sehingga menyehatkan tubuh.

    Kopi kayu manis

    Daripada Anda menambahkan gula pada kopi, cobalah sesekali tambahkan kayu manis. Selain bisa mengurangi asupan gula, kayu manis juga tinggi dengan anti-oksidan yang bisa mengontrol kadar gula darah.

    Baca juga:

    Tebak Kepribadian dari Pilihan Kopi, Apa Kopi Kesukaan Anda?

    Ampas Kopi Ternyata Bisa Jadi Senjata Ampuh Lawan Nyamuk

    Resep Minuman Luar Biasa, Hapus Lemak dalam 4 Hari Saja

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES