1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     16 Januari 2018 07:00

    Diedit fotografer 'profesional,' foto keluarga ini malah jadi tertawaan

    Ini tidak bercanda, keluarga ini benar-benar menyewa fotografer yang mengaku profesional loh

    Feed.merdeka.com - Ketika menyewa fotografer profesional, Anda pasti berharap foto keluarga Anda bagus dan layak dibanggakan untuk di pajang di ruang tengah. Namun, keluarga ini malah menelan pil pahit.

    Foto keluarga yang mereka idamkan malah berubah menjadi agak menyeramkan.  Semula, demikian dikutip dari laman Mirror, 15 Januari 20018, fotografer itu ingin menghilangkan bayangan. Namun, proses editing foto itu malah menghapus semua wajah anggota keluarga.

    Hilanglah wajah-wajah penuh senyuman, berganti dengan wajah-wajah yang tak dikenali--dan cenderung aneh. Untungnya, keluarga ini punya selera humor tinggi.

    Alih-alih marah dan malu, mereka malah mengunduh foto-foto mereka itu secara online sehingga kerabat dan teman bisa 'menikmati' foto-foto mereka. Dalam status di Facebook, Pam Dave Zaring menulis: "Ok. Ini tidak bercanda. Kami membayar seorang fotografer yang mengklaim dirinya profesional, $2-250 untuk foto keluarga. Tolong lihat foto-foto yang benar-benar dia kirim kepada kami."

    Foto keluarga hasil editan yang jadi viral
    © 2018 feed.id/Facebook/Lesa Hall

    Dia juga mempersilakan para netizen untuk membagi foto-foto itu. Tak butuh waktu lama, foto inipun menjadi viral dan kini sudah di-share lebih dari 300 ribu kali.

    Pam juga menulis bahwa uang yang mereka bayar sepadan dengan humor yang sudah mereka terima dari melihat foto-foto janggal itu. "Kami berharap kalian semua tertawa sekeras yang kami lakukan!!!!"

    Para netizen pun ramai-ramai mengomentari dengan tertawaan. "Lucu sekali. Apa yang dia (fotografer) pikirkan ketika dia memberikan (foto) ini kepada Anda?"

    "Aku tak tahu mana yang paling buruk...Gigi atau ukuran mata yang berbeda-beda"

    "Aku terus tertawa dan tertawa."

    NEXT: Lihat galeri fotonya

    Lihat galeri foto keluarga ini dan tertawalah!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES