1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    11 September 2016 10:12

    Cara Singkirkan Jerawat yang Terus Muncul di Tempat Sama

    Atasi jerawat dengan cara mudah ini.

    Feed.merdeka.com - Jerawat memang masalah wajah yang sering muncul bagi. Salah satu penyebabnya adalah kulit berminyak. Tak jarang jerawat muncul di tempat yang sama.

    Dr. Karen Soh, spesialis Prive Aesthetics, membeberkan cara mengatasi jerawat macam itu. Pertama, lakukan perawatan kulit secara rutin untuk membantu mengusir jerawat. Gunakan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat dan dengan sendirinya jerawat akan terkelupas secara perlahan.

    Kemudian, cobalah menggunakan air atau makeup non-comedogenic, serta gunakan perawatan wajah yang mengandung vitamin A. Demikian seperti yang dilansir dari herworldplus.com

    Hasil gambar untuk photodynamic,

    Namun, ketika jerawat sudah parah, Anda dapat menggunakan terapi photodynamic, yang menggunakan kombinasi obat-obatan dan laser untuk mengurangi bakteri dan produksi sebum yang menyebabkan jerawat muncul lagi.

    Hasil gambar untuk dermabrasi

    Lalu, gunakan dermabrasi. Di mana lapisan atas kulit dihilangkan dengan sikat yang dapat berputar dan menggunakan microdermabrasion lembut yang membantu mengencangkan pori-pori dan menyingkirkan permukaan sel kulit mati. 

    Baca juga:

    Obat Kumur Ampuh Atasi Jerawat Hanya Tempo Semalam

    Cukup 20 Menit, Jerawat Anda Kabur dengan Metode Ini

    Siapa Sangka Jambu Biji Manjur Usir Jerawat & Keriput

    Tips Mengolah Tomat Menjadi Obat Jerawat

    Luar Biasanya Masker Lada Tumpas Noda Jerawat di Muka

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES