1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    24 April 2015 09:37

    Bali Masuk Daftar 10 Pulau Terbaik di Dunia

    Bali, salah satu pulau kebanggaan Indonesia masuk dalam jajaran pulau terbaik di dunia.

    Feed - Situs pecinta traveling tripadvisor.com baru-baru ini merilis daftar pulau terbaik dari seluruh terbaiknya. Penilaian ini dibuat berdasarkan hasil survei yang didapat dari para pelancong. Hebatnya, Bali, salah satu pulau kebanggaan Indonesia masuk dalam jajaran pulau terbaik di dunia. Berikut selengkapnya.

    1. Providenciales - Kepulauan Turks & Caicos

    via caribiquevillarentals.com

    Pulau Providenciales masuk sebagai pulau terbaik menurut pilihan para pelancong. Letaknya ada di Karibia yang masih masuk dalam persemakmuran Inggris. Pulau ini disebut memiliki kenyamanan dan panorama memukau baik dari dalam laut maupun keindahan suasananya. Pulau ini juga dihiasi dengan tebing kapur sebagai latar belakangnya.

    2. Maui - Hawai'i, Amerika Serikat

    via britannica.com

    Di posisi kedua ada Pulau Maui. Ini adalah tempat para pecinta alam sejati. Berlibur ke tempat ini Anda akan jelajahi hutan bambu dan dan di sambut air terjun di Taman Nasional Haleakala.

    3. Roatan - Honduras

    via telegraph.co.uk

    Anda yang ingin melihat indahnya terumbu karang, Pulau Roatan di Honduras adalah surganya. Anda bisa berpetualang sambil minum koktail ditemani matahari terbenam di tepi pantai. Pulau ini adalah taman bermain untuk pecinta olahraga air dan ekowisata.

    4. Santorini - Yunani

    via bestourism.com

    Di tahun ini, Pulau Santori menempati posisi keempat sebagai pulau terbaik di dunia menurut para pejalan. Di pulau ini Anda akan menemukan kedamaian dengan menjelajahi pantai pasir hitam sambil manatap matahari terbenam yang punya warna cantik.

    5. Koh Tao - Thailand

    via shutterstock.com

    Melayang tenang di Teluk Thailand, Pulau Ko Tao menyajikan pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh bukit. Beberapa bukitnya memiliki tingkat kecuraman yang berbahaya dan hanya bisa diakses menggunakan kendaraan roda empat.

    6. Madeira - Portugal

    via bestourism.com

    Breezy Madeira terpilih sebagai pulau terbaik dunia di urutan keenam. Pulau ini dijubeli dengan bunga warna-warni dari kebun dan tempat-tempat wisata unik seperti rumah jerami.

    7. Bali - Indonesia

    via fajarindra.web.id

    Di posisi ketujuh ada pulau kebanggaan kita, Bali. Bali adalah surga dunia di Indonesia yang sempurna. Anda bisa mendapat banyak cahaya matahari, berkomunikasi dengan makhluk tropis, hingga menyelam menyaksikan pegunungan karang.

    8. Mauritius - Afrika

    via milesmorgantravel.co.uk

    Mauritius adalah surganya pulau tropis. Di pulau ini, biasanya banyak pengunjung yang tertarik untuk menuju ke kawasan resor seperti Mont Choisy, Trou-aux-Biches, dan Flic en Flac. Populernya, di tempat ini Anda bisa melakukan scuba diving hingga memancing di laut.

    9. Bora-bora - Perancis Polinesia

    via wallrocks.net

    Pasir putihnya lembut dan matahari terbenam romantis. Itu adalah hal manarik yang bisa Anda nikmati di Pulau Bora-bora. Anda bisa bersantai sendiri sambil menikmati pemandangan indah Gunung Vulkanik Otemanu.

    10. Fernando de Noronha - Brasil

    via brazilnutstours

    Kepulauan Fernando de Noronha merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dengan ekosistem yang baik. Meskipun pengunjung yang datang dibatasi, Anda bisa merasakan perairan hangat menenangkan yang diisi oleh lumba-lumba dan kura-kura laut.

    Baca juga: Romantis, 10 Restoran Ini Punya Panorama Bak Surga

    Wanita-Wanita Tangguh, Kartini Asli Indonesia

    Menu Makan Para Diktator Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES