1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Agustus 2016 12:56

    Terkuak, Ternyata Jessica Selama Ini Iri Pada Raffi & Nagita

    Jessica Iskandar merasa kalau Raffi dan Gigi itu...

    Feed.merdeka.com - Artis multitalenta Jessica Iskandar telah memiliki satu anak laki-laki, El Barack Alexander. Sayangnya, Jessica harus menjalani dua peran sekaligus, yakni menjadi ibu dan ayah bagi sang buah hati. Ini karena ayah biologis El Barack, Ludwig Franz Willibald, membatalkan pernikahannya dengan Jessica. 

    Dua tahun terakhir ini pun terkadang Jessica merasa lelah menjalani peran ganda tersebut. Ini yang akhirnya membuat Jessica merasa iri pada kedua pasangan selebriti; Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Gisella Anastasia dan Gading Marten.

    "Hidup itu harus melihat ke atas. Kalau lihat ke samping, ada Raffi dan Nagita. Ada Gisell dan Gading, mereka bikin aku iri," ucap bibir Jessica di sela perayaan ulang tahun El Barack seperti yang dilansir dari storibriti.

    Memang menjadi single parent bukan hal yang mudah. Wajar jika akhirnya Jessica iri dengan Raffi-Nagita dan Gisella-Gading karena memiliki keluarga utuh.

    "Mereka terlihat happy karena bisa mengurusi anak berdua. Ya, ini sudah digariskan Tuhan. Aku tetap harus bersyukur," kata Jessica dengan suara pelan.

    Ia pun harus menjadi ibu yang bijak dalam mengurus anak semata wayangnya walaupun ia terkadang merasa takut. "Sebagai ibu dan juga ayah, aku harus menentukan semuanya sendiri. Kadang di rumah sendirian, aku takut. Mungkin itu dukanya selama ini," curhat Jessica Iskandar.

    Untungnya, sampai saat ini El belum pernah bertanya soal sosok sang ayah. Ia hanya bisa mengelus dada ketika si anak menunjuk Spider-Man sebagai ayahnya.

    Baca juga:

    Lucunya Anak Giselle & Gading yang Sudah Menolak "Rayuan" Pria

    Hanya Karena Iklan Sirup, Gisella Jadi Mualaf

    Umbar Foto Masa Kecil, Gisella Marten Saingi Kelucuan Gempita

    Tips Memilih Mainan Anak ala Giselle Marten

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES