1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Agustus 2016 10:40

    Asiknya Memasak di Festival Musik We The Fest 2016

    Tak hanya dapat menikmati musik, di festival ini juga menampilkan...

    Festival musim panas We The Fest 2016 bertemakan 'A Summer Festival of Music, Arts, Fashion and Food' akan diadakan selama dua hari pada 13 - 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya dapat menikmati musik, festival musik ini menampilkan demo masak menarik dari koki-koki ternama Indonesia.
     
    Pengunjung akan bisa menikmati hidangan lezat. Selain itu, mereka juga dapat mengikuti cooking class untuk belajar membuat makanan nikmat.
     
    "Elemen festival ini tidak hanya menyajikan musik. Namun, banyak yang bisa dilakukan dalam Festival 'We The Fest 2016' agar para pengunjung selalu teringat dengan festival ini," ungkap Sarah Deshita, Assisten Brand Manager Ismaya Live sebagai penyelenggara acara ini saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
     
    Selain memasak, jangan lupa untuk bermain di area Carnifun yang akan dipenuhi dengan permainan menarik ala karnaval dari siang hingga malam. Pengunjung dapat bermain dan mengadu ketangkasan bersama teman-teman. Media village We The Fest akan menawarkan beberapa aktivitas menarik seperti karaoke box
     
    "Carnifun tahun ini seru sekali ada banyak permain. Jadi Anda dapat mengajak siapa pun, bahkan adik-adik bermain di carnival," tambah Sarah. 
     

     
    Deretan musisi papan atas Internasional dan Indonesia dari berbagai gendre yang berbeda seperti Maclemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Aliana Baraz, Blonde, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku dan The Temper Trap.
     
    Sedangkan musisi 28 musisi Indonesia meramaikan musik festival salah satunya Sheila on 7. Tiket pun sudah bisa Anda dapatkan seharga Rp900 ribu, VIP senilai Rp1,8 juta dan akan meraih fasilitas lengkap seperti lounge dan toilet khusus VIP.
     
    Baca juga:
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES