1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    4 Agustus 2016 13:04

    4 Trik Dandan Bagi Anda Pemilik Kulit Gelap

    Siapa bilang pemilik kulit hitam harus minder?

    Feed.merdeka.com - Warna kulit wanita Indonesia yang agak hitam memang cukup unik. Warna yang kerap disebut eksotis ini nampak menarik di mata pria asing.

    Maka itu jangan percaya jika ada yang bilang Anda harus memutihkan kulit. Kenapa? Karena si kulit hitam pun tetap bisa cantik rupawan dengan tips yang dilansir thehealthsite  berikut.

    1. Warna pakaian


    Walaupun kulit Anda gelap, Anda tetap bisa menggunakan pakaian dengan warna yang gelap seperti coklat, biru tua, bahkan hitam. Gaun hitam pun akan terlihat mewah saat Anda kenakan.

    2. Rajin bersihkan diri

    Warna kulit berasal dari melanin atau pigmen alami di kulit yang sayangnya tidak bisa digosok secara mudah. Bila Anda rajin melakukan membersihkan kulit dengan cara scrub, kulit hitam itu akan nampak mengilat dan menggoda.

    3. Penggunaan riasan


    Siapa bilang si kulit hitam tak boleh dandan dengan warna "berani"? Anda dapat menggunkanan riasan gelap seperti smokey eyes dan lipstik berwarna merah seperti Beyonce.

    4. Penataan rambut


    Si kulit hitam akan makin mengagumkan dengan warna rambut yang sama hitam. Rawat mahkota diri Anda itu dengan berbagai masker yang sesuai dengan kondisinya.

    Baca juga:

    Lupakan Shampo, Mayones Bisa Bikin Rambut Lebih Kuat

    Tips Cegah Rambut Beruban di Usia Dini

    2 Bahan Alami Ini Mampu Luruskan Rambut Permanen Tanpa Alat Catok

    Cara Unik Mengeriting Rambut Hanya dengan Pensil
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES