1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     8 April 2016 14:36

    Apa Jadinya Wajah Chika Jessica Saat Ditinju Chris John?

    Chika di-uppercut dan dijab. Sakitkah?

    Feed.merdeka.com - Mantan juara dunia kelas bulu, Chris John, kembali melayangkan tinjunya. Tapi kali ini bukan di atas ring, melainkan ke arah wajah presenter jenaka, Chika Jessica.

    Ini hanya adalah adegan dari film terbaru 'Triangle' yang kini tengah gencar dipromosikan oleh kekasih Chika, Deddy Corbuzier. Dalam akun Instagramnya, Deddy memperlihatkan bagaimana Chris John yang sudah menggemuk, melayangkan jab dan uppercut ke wajah Chika.

    Chika Jessica
    © 2016 feed.id/Instagram

    "Anda akan melihat dia melakukan tinju gila dengan @ckjessica25 dengan kecepatan nyata dan gerakan nyata," tulis deddy. "Menontonnya seperti melihat seekor hiu berenang," tambah mentalis yang memiliki tampilan nyentrik itu, Rabu, 6 April 2016.

    Film ini dianggap membanggakan karena Chris John selama ini menolak tampil di layar lebar. Namun kini, pria yang pernah menjadi atlet wushu itu bersedia beradu akting di 'Triangle The Movie'.

    "Dan anda akan melihat Boxing luar biasa antara Sang legenda dan @ckjessica25 dengan speed dan gaya ChrisJohn. This is #TriangleTheMovie on production," tutup Deddy.

     

     

    Welcoming Chris John to the #trianglefamily and thank you for making this movie a History. He never wants to be in movie before, yet here he is in the #TriangleTheMovie where he will be one of our main character!! And u will see him doing Crazy Boxing with @ckjessica25 with real speed and real move!.... Watching him is like watching a Shark swimming..... Legenda Tinju Indonesia.. Juara dunia dalam 1 dekade... This is Chris John, Thank u for being part of #trianglefamily , Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di #TriangleTheMovie sebgai salah satu pemain utama... Dan anda akan melihat Boxing luar biasa antara Sang legenda dan @ckjessica25 dengan speed dan gaya ChrisJohn. This is #TriangleTheMovie on production.

    A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

    Baca juga:

    Ikut Curhat Ke Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Kena Hipnotis?

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    Video Jenaka Mulan Jameela "Dihajar" Mamah Dedeh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES