1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     11 Maret 2016 10:15

    8 Pertanda Selingkuh yang Tidak Pernah Anda Duga

    Kedelapannya merupakan ciri mereka yang berkhianat tapi lihai menyembunyikannya.

    Feed.merdeka.com - Jangan diamkan bila Anda menemukan delapan pertanda berikut pada pasangan. Kedelapannya merupakan ciri mereka yang berkhianat tapi lihai menyembunyikannya. Simak dulu kesemuanya yang dilansir dari Familyshare.com, semoga saja tidak ada satu pun yang Anda temukan dalam diri pasangan hidup Anda.

    1. Nada suaranya berubah
    Ketika dia mengangkat telepon dari sebuah nomor yang tidak Anda kenal, apakah nada suaranya berubah? Sebuah studi membuktikan bahwa ketika seorang pria tertarik secara romansa dengan wanita, dia akan mengubah nada suaranya menjadi sedikit agak tinggi.

    2. Dia malah menuduh Anda selingkuh
    Dalam pemikiran si pengkhianat, pasangannya juga akan berkhianat seperti dirinya. Menurutnya, jika dia saja bisa menyimpan kebohongan, tentu Anda akan melakukan hal yang sama.

    3. Dia menghindari berdua saja dengan Anda
    Bila dia tahu dia salah, dia akan menghindari momen sendirian dengan Anda. Sebab, kehadiran Anda dan dirinya di waktu bersamaan di satu tempat yang sama, hanya akan membuatnya gelisah.

    4. Dia bertele-tele
    Perhatikan penjelasannya ketika dia menjabarkan suatu hal sederhana secara bertele-tele. Ini karena ia sudah lebih dulu memikirkan masak-masak alasan yang akan diberikan ketika Anda menanyakan suatu hal. Intinya, dia merancang kebohongan.

    5. Ponselnya dibawa hingga ke kamar mandi
    Bila dia melakukan ini, ada kemungkinan dia ingin membuang waktu sembari merambah dunia maya. Tapi ada kemungkinan juga dia sengaja membawanya agar tidak ketahuan isi di dalamnya.

    6. Dia menghapus pesan tertentu
    Memori ponsel yang kelewat penuh bisa membuat seseorang menghapus beberapa pesan di dalamnya. Tapi bila pasangan Anda hanya memilih satu pesan dari nomor tertentu untuk dihapusnya, maka itulah pertanda pasti ada seseorang yang ia sembunyikan.

    7. Dia punya gerakan baru
    Jangan terkagum ketika dia punya gaya baru saat berhubungan intim dengan Anda. Mulailah berpikir dari mana ia mendapat inspirasi semua gerakan itu.

    8. Dia berdandan
    Waspada bila dia jadi lebih lama mematut diri di depan cermin. Bila ia jadi lebih suka dandan dan lebih peduli dengan penampilannya, itu artinya ada seseorang yang mau ia pukau.

    Baca juga:

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Petaka Selingkuh: Potong Kelamin Sampai Bunuh Diri

    6 Kondisi Rumah Tangga yang Rentan Selingkuh

    Video: Istri Ngamuk, Lempar Selingkuhan Suami dari Jembatan

    Mereka Korban Perselingkuhan Pasti Paham 5 Fase Emosi Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES