1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     17 Desember 2017 10:00

    7 Zodiak ini harus dihindari, karena bakal jadi mantan terburukmu (II)

    4. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

    Ini adalah cara manipulatif Libra yang membuat mereka menjadi mantan mengerikan. Mereka tidak hanya memiliki tipe kesombongan Leo itu, tapi juga bisa mengambil situasi dan membalikkannya.

    Bahkan jika Libra menjadi mantan Anda karena mereka menipu, mencuri, dan berselingkuh dari Anda, mereka dapat membalikkan otak Anda yang membuat Anda percaya bahwa Andalah yang salah - Anda adalah penipu, Anda adalah Pencuri, Andalah tukang selingkuh. Kemudian, setelah Anda sadar dan menyadari bahwa itu bukan Anda, Libra mendapatkan cakarnya di sana dan melakukannya lagi. Dan coba tebak? Anda jatuh cinta lagi!

    5. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

    Masalah dengan Scorpio adalah reputasi mereka menghasilkan mereka yang, dengan sendirinya, membuat mereka menjadi mantan yang mengerikan. Karena mereka begitu tertutup dan terlalu obsesif dan terfokus pada apa pun yang mereka pikirkan, sulit untuk tidak merasa gugup jika mantan Anda adalah Scorpio.

    Sekalipun mereka memiliki niat buruk untuk menimbulkan masalah, reputasi Scorpio akan membuat takut pada siapa saja yang putus dengan mereka.

    6. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

    Jika Anda putus dengan Pisces, Anda berharap bisa melupakan pernah menjadi kekasih atau bahkan bisa berinteraksi ramah jika Anda secara tidak sengaja bertemu satu sama lain. Kenyataannya, ketidakmampuan Pisces untuk memaafkan dan keengganan untuk melepaskan dendam begitu keras sehingga ketika Anda melakukan perpisahan, Anda sebaiknya memutuskan tidak usah berteman lagi.

    Jujur saja, sebaiknya Anda hanya pindah ke tempat baru jika mantan Anda adalah Pisces. Kecuali, jika Anda siap secara tidak sengaja bertemu dengan mantan Pisces Anda. Pisces tidak mampu memaafkan.

    7. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

    Alasan mengapa Cancer berada dalam daftar ini adalah karena hipersensitivitas mereka. Yang dimaksud dengan ini adalah bahwa putus dengan Cancer ibarat melepaskan bendungan air mata.

    Antara pesan voicemail, menunggumu setelah bekerja, berdiri di bawah jendela Anda, Cancer adalah salah satu mantan terburuk karena mereka tidak akan pernah berhenti menangis dan memastikan Anda tahu bahwa mereka menangis karena Anda selama-lamanya!

    INTRO

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES