1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    15 Juni 2017 12:18

    Tolak Bastian, netizen ramai-ramai bikin tagar #aksibelaislan

    Mereka tidak terima, komentarnya pun bikin terpingkal-pingkal.

    Feed.merdeka.com - Belum lama ini penyanyi cantik Raisa Andriana dilamar oleh Hamish Daud menuai reaksi dari banyak netizen, kini bergeser ke Chelsea Islan. Gadis kelahiran 2 Juni 1995 ini mendadak menjadi perbincangan dunia maya setelah dikabarkan memadu kasih dengan Bastian Steel.

    Banyak yang tidak terima dengan kabar tersebut. Mereka menyayangkan Chelsea yang memilih Bastian, bahkan ramai-ramai bikin tagar #aksibelaislan.

    "#AksiBelaIslan GWS aja cantik... Sayang sama bocah, masa yang smart milih yang enggak seberapa," tulis @testi.roshanstore.

    Tidak hanya menyerang Instagram Chelsea, mereka juga ramai-ramai curhat melalui akun Facebooknya masing-masing.

    "Kalo sampe chelsea islan pacaran sama ntu timbangan tape, fix gua bakal ngadain #aksibelaislan," kecam Ecka Handoyo di akun Facebooknya.

    "Masih ngga nyangka aja kalo chelsea islan mau pacaran ama sendok popmie #AksibelaIslan," tambah Ulul Arkham.

    "Chelsea Islan sama Bastian Steel keburu jadian beneran, pemerintah gak ada tindakan apa-apa, payah ah. Nunggu ada gerakan massa bikin #AksiBelaIslan kelar dah. Dari Chico Jericho ke kerdus beras rosben, Chelsea lo kalah taruhan yak," sahut Risna Arays Halidi.

    "Sungguh ramadhan yg penuh dgn ujian kemarin Raisa tunangan sm Hamish Daud, skrng Chelsea Islan pacaran sm kampas kopling 😢 #AksiBelaIslan," papar Astra Firman Setia.

    "Chelsea islan mungkin kemaren kalah tarohan, bisa bisanya pacaran sama botol marjan. #AksiBelaIslan," keluh Nolix Pamungkas.

    Ternyata enggak cuma itu, ada pula yang memplesetkan kepanjangan FPI .

    "#FPI #FrontPembelaIslan," lanjut @diossii.

    Kalau anda?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES