1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHEF CANTIK


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    23 Mei 2017 08:29

    Chef seksi Indonesia bikin penonton nafsu makan bertambah

    Mereka bisa bikin kaum Adam betah berlama-lama menatap layar kaca.

    Feed.merdeka.com - Banyak yang bilang kalau wanita sulit menjadi seorang chef, tetapi mereka mampu membuktikannya. Keberadaan mereka membuat dunia masak memasak penuh variasi dan membuat banyak penonton pria betah berlama-lama di depan televisi.

    Ini dia deretan chef seksi yang bikin penonton pria betah:

    Karen Carlotta

    Chef Karen
    © 2017 feed.id/id.openrice.com

    Sebelum wajahnya dikenal, Chef Karen rajin mengikuti kompetisi kuliner internasional, di antaranya Wedding Cake Food Hotel Asia dan Californian Raisins Competition. Kemunculan Karen di layar kaca memang sangat jarang, namun sukses membuat para penonton terus menyoroti televisi melalui acara 'Cooking in Paradise'.

    Kini, dirinya sibuk mengurusi restoran yang telah lama didirikannya. Selain berprofesi sebagai koki, ia juga pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

    Farah Quinn

    Chef Farah
    © 2017 feed.id/Tribun

    Wanita ini wajahnya sangat kondang di layar kaca, apalagi di mata kaum adam. Meski umurnya nyaris mendekati kepala empat, namun kehadirannya tak pernah gagal membuat para jantung para pria berdegup kencang menantikannya.

    Farah telah malang melintang di dunia kuliner, dia pernah bekerja di berbagai restoran di luar negeri. Soal prestasi, tak perlu kamu menyangsikannya lagi. "A La Chef, With Farah Quinn, Queen at Home, dan Food & Fashion" adalah acara televisi yang melejitkan namanya.

    Aiko Sarwosri Isra

    Chef Aiko
    © 2017 feed.id/@aiko_sarwosri

    Wanita kelahiran Medan 28 tahun silam pernah menjadi bagian dari acara kuliner berjudul 'Warna' dan 'Dapoer Cobek'. Naik daunnya para chef cantik ternyata membuat kariernya di layar kaca ikut mulus.

    Di sela menjadi seorang koki, dia pernah menjajal karier sebagai penyanyi, sayang hasilnya sesuai harapan. Saat terjun ke layar lebar, ternyata namanya makin melambung usai film horor berjudul yabng diperankannya 'Pulau Hantu 3' sukses.

    Rinrin Marinka

    Chef Ririn
    © 2017 feed.id/@rinrinmarinka

    Dia lahir di tahun yang sama dengan Farah Quinn, keahliannya memasak juga sepadan. Wanita bernama asli Maria Irene Susanto menjadi salah satu chef yang paling banyak dikagumi di Indonesia. Dia merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu, sekolah kuliner di Sydney, Australia, serta ahli di bidang French Cuisine & Patisserie.

    Parasnya kerap hilir mudik dalam banyak iklan dan acara televisi nasional. Namun, perannya sebagai juri dalam acara 'Master Chef Indonesia' memiliki andil besar dalam meroketkan namanya.

    Priscilya Princessa

    Chef Priscilya
    © 2017 Instagram/@priscilyaciel

    Perempuan ini dikenal publik sejak menjadi salah satu kontestan kompetisi masak skala nasional, 'Master Chef Indonesia (MCI)'. Selain memasak, dia ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara dan memulai karier sebagai seorang model.

    Usai ia menimba ilmu di negeri Paman Sam, minat dan kecintaannya pada dunia kuliner mulai tumbuh. Keikutsertaannya pada kompetisi MCI sebenarnya hanya sebatas mengisi waktu luang. Tak disangka keisengannya itu berbuah prestasi lima besar.

    Priscil juga pernah membawakan acara masak memasak berjudul 'A La Chef' dan pendamping pembawa acara 'Makan Besar'.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES