1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    29 September 2016 15:28

    Begini Asiknya Andien Menyambut Calon Anak Pertama

    Andien tengah mengandung enam bulan.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi muda ternama Andien Aisyah sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Usia kandungan Andien kini tengah memasuki bulan keenam. Ia dan sang suami, Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe, tengah menikmati momen menyambut sang buah hati.

    "Menjalani kehamilan selama ini enjoy banget. Berasa banget hamil ini kerja sama bareng suami. Tidak terlalu ribet dalam menjalaninya, malah saya dan suami menikmati sekali setiap harinya," ujar Andien saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

    Lucunya, pasangan yang menikah pada April 2015 itu baru baru mengetahui kehamilan Andien di minggu keempat. "Mungkin awal-awal mual. Tapi cuma muntah dua kali. Tidak tiba-tiba muntah. Alhamdulillah, berkah juga karena kita pas baru tahu empat minggu," papar penyanyi jazz itu.

    Bahkan, Andien tidak sama sekali merasakan ngidam seperti ibu hamil lainnya. "Saya malah ngga ngidam, yang ngidam malah suamiku, kepingin makan lebih banyak," tambah Andien.

    Namun, untuk menyambut anak pertamanya, Andien dan sang suami belum mempersiapkan apa pun termasuk kamar bayi. "Saya dan suami saat ini masih menikmati masa-masa kehamilan terlebih dahulu," ungkapnya.

    Baca juga:

    Gemilangnya Andien di Saat Perut Hamil 6 Bulan

    Begini Cara Zee Zee Shahab Mengajarkan Anak Bergaul

    Baru Berusia 4 Hari, Anak Glenn-Chelsea Sudah Punya Instagram Sendiri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES