1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    14 Oktober 2015 13:02

    Pria dan Wanita Selalu Punya Cara Beda untuk Melakukan Hal Ini

    Sejatinya pria dan wanita selalu bertentangan dan punya banyak perbedaan.

    Feed - Sejatinya pria dan wanita selalu bertentangan, punya banyak perbedaan, baik dari gaya hidup, cara berbicara, hingga sikap.  Contoh perbedaan keduanya terpapar jelas seperti dilansir brightside.me. Tahan dulu senyum kecil Anda sampai di titik terakhir cerita. Jika Anda suka, sebarkan.

    Melepas pakaian

    via brightside.me

    Pria dan wanita menanggalkan pakaian mereka dengan cara yang berbeda. Paling sering, pria menempatkan tangan mereka di belakang bahu mereka, menarik ke atas dari tulang belakang menggunakan kerah baju.

    Sementara wanita, melakukannya dengan cara menyilangkan tangan mereka di depan, sambil melepaskan pakaian,  mencengkeram bagian ujung baju  dan menariknya ke luar.

    Menguap

    via brightside.me

    Sadar atau tidak,cara wanita dan pria saat menguap punya perbedaan. Pria menutup mulutnya dengan kepalan tangan, sementara wanita menggunakan telapak  tangan untuk menutup mulut agar terlihat lebih elegan dan 'feminin'.

    Cara duduk

    via brightside.me

    Wanita biasanya duduk dengan kaki menyilang, membungkus kaki satu sama lain. Sementara pria biasanya lebih memilih untuk melebarkan kaki, menempatkan lutut mereka berjauhan.

    Penglihatan

    via brightside.me

    Pria dapat melihat dengan jelas ke depan, baik untuk jarak dekat atau kejauhan. Sebaliknya, wanita memiliki penglihatan melebar yang jauh lebih baik. Ini adalah fakta bahwa wanita dapat melihat sekelilingnya sangat baik untuk mendeteksi bahaya.

    Menghadapi masalah

    via brightside.me

    Ketika menghadapi masalah, wanita cenderung mengatasinya dengan mencurahkan keluh kesahnya pada orang terdekat. Dia akan berbagi waktu dengan ibu, sahabat, suami, bahkan dengan orang lain yang ada di dekatnya saat itu juga.

    Sementara pria lebih memilih untuk menyendiri. Menghabiskan waktu dalam keheningan agar merasa lebih tenang.

    Baca juga:

    Perbedaan Wanita vs Pria dalam Memasang Status Facebook

    Ilustrasi Jenaka Perbedaan Antara Wanita dan Pria

    Galeri Foto Jenaka, Perbedaan Sebelum dan Sesudah Menikah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES